Giring: Partai Politik Harus Kembali pada Rakyat

 Giring: Partai Politik Harus Kembali pada Rakyat

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) genap 6 tahun pada hari ini, 16 November 2020.

“Seperti sudah saya sampaikan pada akhir Oktober lalu, momen ulang tahun adalah saat tepat untuk PSI menegaskan diri bahwa partai politik harus selalu kembali ke rakyat, membantu secara konkret apalagi di masa sulit seperti sekarang,” ujar Plt Ketua Umum DPP PSI dan Calon Presiden RI 2024, Giring Ganesha, dalam keterangan tertulis, Senin 16 November 2020.

Terkait HUT ke-6 ini, DPP PSI menyampaikan 6 instruksi kepada seluruh anggota legislatif, pengurus, dan kader di seluruh Indonesia, sebagai berikut:

1. Seluruh anggota legislatif PSI tetap hadir dan bekerja untuk rakyat. Kawal anggaran pro-rakyat kecil, bangun kebijakan yang berpihak pada rakyat dan selalu bersama rakyat terutama di masa sulit ini.

2. Seluruh pengurus dan kader PSI harus selalu sensitif dan ikut merasakan keprihatinan rakyat di mana pun berada.

3. Gelar program-program untuk membantu rakyat secara nyata. Misalnya, terus membangun akses-akses wifi gratis secara mandiri untuk meringankan beban rakyat dan siswa di masa pandemi.

4. Aktif membagikan makanan atau obat-obatan kepada rakyat yang membutuhkan.

5. Seluruh struktur PSI terus bekerja membangun soliditas dan solidaritas organisasi. Bangun struktur sampai tingkat ranting agar rakyat bisa langsung merasakan kehadiran PSI.

6. Seluruh anggota legislatif, pengurus, dan kader fokus pada pemenangan Giring Ganesha sebagai Presiden RI 2024.

“Kami minta seluruh anggota legislatif, pengurus, dan kader benar-benar mengindahkan dan melaksanakan 6 instruksi tersebut. Kita buktikan bahwa PSI selalu hadir dan bekerja untuk rakyat secara nyata, bukan sekadar wacana,” kata Giring.

Facebook Comments
Komentar Facebook