Giring PSI Ajak PAN Usung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024

 Giring PSI Ajak PAN Usung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mengajak Partai Amanat Nasional (PAN) mengusung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Hal ini disampaikan Giring saat bersilaturahmi dengan pengurus DPP PAN di kantor DPP PAN, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022).

“Kami bersilaturahmi dengan pengurus DPP PAN, pertama, untuk menyampaikan dan menjelaskan secara langsung dukungan PSI kepada Mas Ganjar dan Mbak Yenny pada Pilpres 2024. Tentu kami berharap PAN bisa sejalan soal Mas Ganjar,” ujar Giring seusai pertemuan tersebut.

Giring ditemani Sekjen DPP PSI Dea Tunggaesti, Bendahara Umum PSI Suci Mayang Sari, dan Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka. Mereka diterima oleh Sekjen PAN Eddy Soeparno. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan tidak ikut hadir dalam pertemuan tersebut.

Giring mengatakan silaturahmi tersebut juga merupakan kesempatan untuk berbagai pandangan sebagai sesama anggota koalisi pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Terutama, katanya, untuk melanjutkan hal-hal baik yang telah dikerjakan Jokowi.

Diketahui, bersama Partai Golkar dan PPP, PAN membentuk Koalisi Indonesia Bersatu atau KIB. Visi dan misi KIB adalah melanjutkan prestasi dan keberhasilan Jokowi.

“Dengan program Rembuk Rakyat, PSI juga mencari penerus Pak Jokowi. Hasilnya adalah dukungan kepada Mas Ganjar. PSI dan PAN punya visi yang sama bahwa kerja-kerja Pak Jokowi yang sudah baik perlu dilanjutkan. Siapa yang akan melanjutkan? PSI memilih Mas Ganjar,” tandas Giring.

Giring menambahkan silaturahmi yang dibangun PSI ini didasari niat baik untuk kepentingan bangsa agar Indonesia semakin makmur, sejahtera, damai, dan toleran.

 

sumber

https://www.beritasatu.com/news/988779/giring-psi-ajak-pan-usung-ganjar-pranowo-pada-pilpres-2024

Facebook Comments
Komentar Facebook