Giring Ganesha Titipkan 3 Hal Ini ke Ribuan Orang yang Hadir dalam Kopdar Solidaritas di Bandung

 Giring Ganesha Titipkan 3 Hal Ini ke Ribuan Orang yang Hadir dalam Kopdar Solidaritas di Bandung

Dewan Penasehat Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha menyampaikan orasi politik di hadapan ribuan orang yang hadir dalam kopdar solidaritas di Hotel Ibis Bandung, Selasa (6/2/2024).

Dia mengimbau kepada relawan dan simpatisan untuk santuy dan tak terprovokasi ketika bertemu pendukung paslon lainnya.

Giring juga dalam orasinya menitipkan tiga hal kepada peserta yang hadir, seperti pertama menitipkan Bro Gibran untuk pemilu 2024 ini.

“Saya titip mas Gibran. Dia dicela dan dihujat belimbing sayur, asam sulfat, sampai disebut Samsul. Tapi, dia tak dendam itulah ciri orang bijaksana. Anak muda bukanlah pemimpin masa depan, tapi pemimpin masa kini,” ujarnya.

Di bawah kepemimpinan Gibran, Kota Solo, kata Giring, menjadi kota ternyaman pertama di Indonesia. Bahkan, di debat pun Gibran terlihat sekali kualitasnya dan mengerti tantangan masa depan.

“Hal kedua, saya titip juga pak Prabowo. Pak Prabowo itu sosok negarawan dan mengajarkan persatuan. Dia juga orang yang memberikan anak muda kesempatan berkarir. Dia mengajarkan anak muda untuk tak gampang menyerah, contohnya pada 2009, 2014, dan 2019 gagal. Tapi, dia enggak pernah menyerah justru orang-orang yang dia angkat menusuk dari belakang dan dia enggak punya dendam,” ujarnya seraya berharap 2024 Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden.

Giring kemudian menitipkan hal ketiga, yakni menitipkan PSI yang merupakan partainya anak muda, partainya Jokowi, dan partai anti korupsi.

“PSI ini partai berintegritas dan tak ada koruptornya. Insya Allah kami akan terus melayani rakyat. Kami (PSI) memiliki dua program, yakni PSI menang BPJS kesehatan gratis, perbaiki layanan kesehatan dan rumah sakit agar tak antre lama, serta memperbanyak dokter sesuai arahan pak Prabowo, dan tentunya ingin memiskinkan koruptor,” katanya.

Facebook Comments
Komentar Facebook