Kompak Nyaleg, Begini Sikap Giring Ganesha saat Perolehan Suara Istri Lebih Tinggi

 Kompak Nyaleg, Begini Sikap Giring Ganesha saat Perolehan Suara Istri Lebih Tinggi

Giring Ganesha dan sang istri, Cynthia Riza kompak maju nyaleg pada Pileg 2024 dari Partas Solidaritas Indonesia (PSI). Berdasarkan perhitungan sementara di laman pemilu2024.kpu.go.id, perolehan suara pasangan suami istri ini cukup tinggi.

Lewat Instagram, Jumat (16/2/2024) Giring pun berterima kasih pada rakyat yang sudah memilih mereka pada 14 Februari kemarin.

“Terima kasih yang tak terhingga untuk Mbah, Ibu, Bapak dan teman teman yang sudah memilih, mendukung dan mendoakan kita berdua,” tulis mantan vokalis Nidji itu pada caption.

Selain itu ia juga berterima kasih pada relawan dan tim pemenangan yang sudah bekerja keras. Namun ia sadar bahwa perolehan suara ini belum final, sehingga harus senantiasa optimis.

“Terima kasih untuk semua relawan dan tim pemenangan Jateng V dan Jabar 1. Tetap semangat, optimis karena perhitungan suara belum selesai. Yuk kita kawal suara kita sampai usai nanti,” tutupnya.

Bagi yang belum tahu, Giring Ganesha menjadi caleg DPR RI untuk dapil Jawa Barat 1. Sedangkan Cynthia Riza maju caleg DPR RI untuk dapil Jawa Tengah 5.

Dalam tangkapan layar yang diunggah, tertera bahwa mantan Ketum PSI itu mendapatkan suara sebanyak 11.127, sementara Cynthia memperoleh 20.533 suara.

Namun di kolom komentar unggahannya, ada netizen yang meledek pelantun Laskar Pelangi tersebut karena kalah jumlah suara dari istri.

“Suara bro kalah ama istri,” komentar @/gunturdwi.p.

Tak tersulut emosi, Giring justru menanggapi komentar tersebut dengan santai dan bernada suportif. “Justru bangga,” balas Nidji menyertakan emoji hati berwarna hitam.

Di sisi lain, Giring sendiri dinilai terancam tidak masuk ke Senayan karena PSI belum menyentuh Parliamentary Threshold atau ambang batas perolehan kursi parpol. suara PSI secara nasional baru mencapai 836,872 atau 2,61 persen per Sabtu (17/2/2024).

Facebook Comments
Komentar Facebook