Anak Muda Jabar Meriahkan Kopdar Solidaritas Pemilih Santuy PSI, Giring Ganesha Ajak Coblos Prabowo

 Anak Muda Jabar Meriahkan Kopdar Solidaritas Pemilih Santuy PSI, Giring Ganesha Ajak Coblos Prabowo

Massa anak muda di di Jabar meriahkan acara Kopdar Solidaritas Pemilih Santuy yang digelar Komunitas Muda Sarasa (KMS) dengan Partai Solidaritas Indonesia, Selasa (6/2/2024).

Ketua KMS Jabar, Devy Harryanto, mengatakan, kegiatan ini digelar untuk menghimpun para pemilih muda untuk untuk menggunakan hak pilihnya mencoblos capres gemoy, Prabowo-Gibran dan partai santuy, PSI.

“Sarasa adalah gerakan kaum muda bersama PSI untuk menjadi agen perubahan positif, bersama-sama membentuk kisah keberhasilan yang inspiratif dengan solidaritas, yang akan diwariskan kepada generasi mendatang, “ katanya saat membuka acara.

Sejak awal 2024, KMS menggelar roadshow Kopdar Solidaritas di sejumlah daerah di Jawa Barat dengan melibatkan para pemilih muda.

Kopdar Solidaritas menjadi sarana pendidikan pemilih bagi 2,4 juta pemilih pemula di Jabar untuk menggelorakan semangat pemilih santuy, peserta gemoy dan pemilu gembira.

Dalam kopdar yang dihadiri Ketua Dewan Pembina PSI, Giring Ganesha itu, digelar orasi politik hingga bergabungnya para pemilih muda ke PSI.

“Pemilu tinggal sepekan lagi, ini kesempatan bagi kaum muda untuk menjadi pemimpin bangsa. Ayo kita terus lakukan konsolidasi dan jalin solidaritas, ini benar-benar last minutes yang krusial harus dijaga dengan baik agar PSI bisa mewarnai DPR dan Prabowo-Gibran terpilih sebagai presiden dan wakil presiden, “ kata Giring.

Pada kesempatan itu, Giring juga turut menyumbangkan lagu dari Nidji dan mengajak massa menyanyi bersama.

Facebook Comments
Komentar Facebook