Edit

Kontak Kami

Kunjungan ke Bali, Giring Ingatkan Kader PSI “Kerja, Kerja, Kerja” untuk Rakyat, Program Rice Box Diperpanjang hingga September

 Kunjungan ke Bali, Giring Ingatkan Kader PSI “Kerja, Kerja, Kerja” untuk Rakyat, Program Rice Box Diperpanjang hingga September

Giring Ganesha melanjutan rangkaian konsolidasi dan memanaskan mesin Partai PSI di Bali dalam Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) bersama pengurus Dewan Pimpinan Wilayah PSI Bali dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kabupaten/Kota di Bali, Minggu (29/8) di Big Garden Corner, Kota Denpasar.

Dalam arahannya, Bro Giring kembali mengingatkan kader-kader PSI untuk selalu hadir “kerja, kerja, kerja” di tengah-tengah rakyat apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Bro Giring juga mengingatkan tidak ada waktu berleha-leha menjelang Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

“Setiap keliling Indonesia saya ingatkan terus bekerja. Kalau kita mau menang di 2024 tidak bisa kerjanya di 2023, tahun 2022 saja sudah telat, makanya kita kerja keras sudah sejak tahun 2020. PSI selalu hadir untuk rakyat,” kata Bro Giring saat ditemui usai acara Kopdarwil.

Ia jug amengapresiasi kepengurusan DPW dan DPD PSI di Bali, serta mengingatkan jajaran tersebut untuk mempersiapkan diri melengkapi semua persyaratan verifikasi partai politik baik verifikasi administrasi maupun faktual.

Selain menujukkan kepedulian melalui tindakan sosial kemasyarakatan dengan pembagian rice box, Giring juga mengatakan bahwa PSI punya inisiatif membangkitkan pariwisata di Bali.

Beberapa hal yang dibahas dalam Kopdarwil antara lain adalah evaluasi persiapan verifikasi parpol. Menurut Adi Susanto, politisi PSI asal Desa Bugbug Karangasem, sejauh ini persiapan menyangkut verifikasi administratif maupun faktual berjalan dengan baik.

Agenda lain yang dibahas adalah program PSI berbagai rice box yang telah dilaksanakan sejak 1 Agustus 2021 lalu yang kemudian diperpanjang hingga 31 Agustus 2021 dan kini diperpanjang lagi hingga pertengahan September 2021 sebagai wujud bentuk kepedulian nyata PSI kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

 

Sumber: metrobali.com

Komentar Facebook