Edit

Kontak Kami

Tak Main-main! PSI Bidik 10,6 Juta Suara di Pemilu 2024, Giring Ganesha: Kita Jauh Lebih Solid

 Tak Main-main! PSI Bidik 10,6 Juta Suara di Pemilu 2024, Giring Ganesha: Kita Jauh Lebih Solid

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2024 di hari kesepuluh, Rabu (10/8/2022). Ketua Umum PSI Giring Ganesha memimpin proses pendaftaran dan didampingi oleh sejumlah elite PSI.

Ia menyatakan PSI siap mengikuti kontestasi di Pemilu 2024 dan menargetkan 10,6 juta suara sah nasional. 

“Target kita adalah tujuh persen (suara sah nasional) berarti dua digit, sekitar kalau dihitung-hitung 10,6 juta suara,” ungkap Giring saat konferensi pers di kantor KPU, Jakarta, Rabu (10/8/2022). “Kami dari PSI menyatakan diri siap menghadapi Pemilu 2024 dan kami siap menang,” tambahnya. 

Ia mengaku yakin partainya bisa meraup jumlah suara tersebut. Sebab menurutnya, infrastruktur PSI telah lebih mapan. Selain itu Giring juga mengklaim, kader PSI yang ada di DPR Daerah sudah menunjukkan kinerja yang tak kenal lelah.

“Infrastruktur kita yang jauh lebih solid. Kepengurusan kita yang sudah jauh lebih solid. Dan sekarang sudah banyak tokoh masyarakat yang sudah melihat kinerja PSI di parlemen tingkat kabupaten/kota dan provinsi,” tutur Giring. 

“2024 mendatang tunggu keberadaan kami di parlemen tingkat nasional dan daerah. Kami akan buktikan melalui lebih banyak lagi anak-anak muda yang berani dan penuh semangat, PSI yang akan melakukan perbaikan,” tutup Giring. 

 

Sumber

https://www.tvonenews.com/berita/nasional/59674-tak-main-main-psi-bidik-106-juta-suara-di-pemilu-2024-giring-ganesha-kita-jauh-lebih-solid 

Facebook Comments
Komentar Facebook