Kedatangan Giring Ganesha di Panunggal Kecamatan Cipedes Disambut Warga Dengan Antusias

 Kedatangan Giring Ganesha di Panunggal Kecamatan Cipedes Disambut Warga Dengan Antusias

Setelah selesai mengadakan kegiatan ngamen solidaritas di daerah Riungasih Kecamatan Cihideung pada Minggu pagi, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) H Giring Ganesha Djumaryo kembali mengadakan kegiatan ngamen Solidaritas dengan mengambil tempat di Panunggal RW 13 Kelurahan Cipedes Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Minggu sore (18/06/23).

Sesaat sebelum acara ngamen Solidaritas dimulai di sekitar lokasi kegiatan, turun hujan dengan deras, namun tidak menyurutkan antusias warga untuk melihat secara langsung sosok H Giring Ganesha, yang selama ini hanya menyaksikan lewat layar kaca.

Begitu hujan mulai reda dan moment kedatangan H Giring ke lokasi kegiatan, terpantau banyak para ibu-ibu dan juga kawula muda memanfaatkan untuk berfoto bersama H Giring Ganesha.

Kedatangan Ketua Umum PSI ini tampak didampingi pula oleh Ketua DPW Provinsi Jawa Barat dan Ketua DPD PSI Kota Tasikmalaya.

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Erik Stephen menuturkan bahwa meskipun PSI partainya orang biasa-biasa dan bukan siapa-siapa, tapi PSI sangat ingin hadir buat masyarakat.

Seperti halnya dengan kunjungan Ketua Umum kami jauh-jauh memberikan perhatian dalam bentuk kegiatan sosial, seperti santunan kepada anak yatim dan jompo, donor darah dan tebus murah sembako, ini sebuah bentuk nyata dengan harapan semoga apa yang kami lakukan ini bisa diterima.

Kami mohon doanya dan support juga untuk Kota Tasikmalaya lebih baik lagi.

Kehadiran Ketua Umum PSI H Giring Ganesha sangat disyukuri para Kader dan Pengurus PSI Kota Tasikmalaya yang sudah memberikan support secara langsung.

“Tidak semua DPD dikunjungi langsung Bro Ketum H Giring Ganesha, se-Indonesia kurang lebih ada 580 DPD, namun dalam kurun waktu beberapa bukan Ketua kita datang memberikan support secara langsung,” katanya.

Facebook Comments
Komentar Facebook