Terima Kedatangan Giring Cs, Airlangga: Koalisi Besar Semakin Relevan

 Terima Kedatangan Giring Cs, Airlangga: Koalisi Besar Semakin Relevan

Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya (Golkar), Airlangga Hartarto mengatakan, bahwa Koalisi Besar yang akan dibentuk meneruskan program pemerintah Joko Widodo (Jokowi) semakin relevan dengan semakin banyaknya partai politik yang hendak bergabung.

Demikian diutarakan Airlangga usai menerima kedatangan Ketum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha beserta jajaran di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi Jakarta Barat, Rabu (12/4/2023).

“Golkar mendapat kunjungan dari PSI. Silaturahmi pagi hari ini sangat bermakna karena PSI hadir untuk ikut mendorong koalisi besar, dan ini menunjukkan relevansi koalisi besar semakin relevan dan semakin baik untuk didorong,” ujar Airlangga.

Koalisi besar dikatakannya, merupakan salah satu solusi dan jawaban dari keberlanjutan program Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

“Karena ini merupakan jawaban terhadap masalah keberlanjutan pembangunan yg dipimpin oleh Bapak Presiden Joko Widodo dan Pak Maruf Amin,”ujarnya.

Dengan semangat kebersamaan dan kesamaan visi mendukung pembangunan selama 10 tahun terakhir yang sudah dilaksanakan Jokowi, Airlangga yakin Presiden Koalisi Besar yang diharapkan memenangkan Pilpres 2024 bisa langsung berjalan.

“Dan tadi dibahas terkait dengan konsep keberlanjutan dan diharapkan. bahwa dalam kontestasi ke depan itu pembangunan sudah bisa dilaksanakan di awal daripada pemerintahan baru,”pungkasnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Pimpinan lima partai yakni Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional, dan Partai Persatuan Pembangunan berencana untuk membangun koalisi besar dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

 

sumber:

https://nasional.okezone.com/read/2023/04/12/337/2797313/terima-kedatangan-giring-cs-airlangga-koalisi-besar-semakin-relevan

Facebook Comments
Komentar Facebook