Ketua Umum PSI Giring Ganesha Djumaryo Ngamen Solidaritas di Tasikmalaya, Disambut Antusias Warga

 Ketua Umum PSI Giring Ganesha Djumaryo Ngamen Solidaritas di Tasikmalaya, Disambut Antusias Warga

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha Djumaryo kembali mengadakan kegiatan Ngamen Solidaritas di Tasikmalaya.

Ngamen Solidaritas tersebut dilaksanakan di dua tempat, yakni di Riung Asih, Kecamatan Cihideung dan Panunggal, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Minggu (18/6/2023). Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 7.00 WIB sampai pukul 17.30 WIB.

Kedatangan Ketua Umum PSI didampingi Ketua DPW PSI Provinsi Jawa Barat dan Ketua DPD PSI Kota Tasikmalaya.

Giring Ganesha menyampaikan, kegiatan yang diadakan tersebut adalah sebagai ajang silahturami dengan para kader PSI dan masyarakat Kota Tasikmalaya.

“PSI berkomitmen untuk memperjuangkan cita-cita dari mulai pendidikan harus gratis dan untuk kuliah minimal bisa murah,” ujar Giring.

Giring berpesan kepada seluruh kader PSI khususnya di Kota Tasikmalaya harus tetap solid, karena kemenangan sudah ada di depan mata.

“Kita ingin menciptakan generasi emas anak muda yang siap kerja serta BPJS harus murah, dan untuk masyarakat tidak mampu harus gratis,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PSI Kota Tasikmalaya Erik Stephen menuturkan, kendati PSI partainya orang biasa-biasa dan bukan siapa-siapa, tapi PSI hadir buat masyarakat.

“Ketua umum kami jauh-jauh memberikan perhatian dalam bentuk kegiatan sosial seperti santunan anak yatim, jompo, donor darah, dan tebus murah sembako, ini sebuah bentuk nyata harapan Partai Solidaritas Indonesia bisa diterima masyarakat. Kami mohon doanya dan support untuk Kota Tasikmalaya lebih baik lagi,” ujar Erik.

Facebook Comments
Komentar Facebook