Edit

Kontak Kami

Giring Ganesha Tebar Pesona, Kunjungi Pasar Pedati Bogor

 Giring Ganesha Tebar Pesona, Kunjungi Pasar Pedati Bogor

Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha didampingi Ketua DPD PSI Kota Bogor Sugeng Teguh Santoso beserta jajarannya dan kader PSI melakukan blusukan ke Kota Bogor pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

Rengrengan mantan vokalis grup band Nidji itu menyambangi salah satu pasar tradisional di Kota Bogor tepatnya Pasar Pedati. Dengan mengenakan pakaian casual, kehadiran Giring disambut hangat para pedagang yang mengenalnya.

Giring mengatakan, kunjungannya ke pasar untuk melihat langsung kondisi perekonomian masyarakat di Kota Bogor.

Kedatangan Giring Ganesha juga untuk memberikan apresiasi dan semangat kepada jajaran PSI Kota Bogor karena sudah lolos verifikasi faktual keanggotaan.

Pihaknya optimis PSI Kota Bogor menargetkan dapat meraih lima kursi di DPRD Kota Bogor pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Sebagai Ketua umum, dia meminta kader PSI Kota Bogor terus hadir dan kerja untuk masyarakat di parlemen Kota Bogor.

“Kita yakin PSI Kota Bogor akan menang, Insyallah PSI dapat 1 fraksi bahkan lebih 6 sampai 7 kursi di DPRD Kota Bogor,” ungkapnya dikutip Minggu, 30 Oktober 2022.

Untuk pemilihan presiden (Pilpres), PSI sudah memutuskan mendukung Ganjar Pranowo – Yeni Wahid untuk maju pada Pilpres 2024 nanti.

Giring Ganesa memastikan, PSI harus lolos parlemen. Dan yang terpenting  dukungannya untuk Ganjar Pranowo dan Yeni Wahid terwujud.

‘’itu yang paling penting, karena saya yakin sekarang di seluruh Indonesia kader-kader kita sudah kerja mati-matian untuk mengembangkan partai,” bebernya.

Dia mengatakan sejak Desember 2021 seluruh kader PSI sudah Allout. Pihaknya menyerukan kepada segenap kader untuk bekerja keras.

‘’Tidak ada kata leha-leha lagi, tidak ada kata rebahan lagi, semua gaspol untuk menenangkan PSI dan juga Mas Ganjar dan Mba Yenny,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD PSI Kota Bogor Sugeng Teguh Santoso membeberkan mengenai target PSI Kota Bogor yang menginginkan satu kursi di setiap daerah pemilihan di DPRD Kota Bogor.

‘’Jadi total targetnya harus mendapat 6 sampai dengan 7 kursi DPRD Kota Bogor,’’ ujarnya.

STS sapaan akrab Sugeng mengaku akan ikut menyalonkan sebagai legislatif di Pemilihan Legilatif periode mendatang.

“Saya sendiri akan terjun di DPRD Kota Bogor untuk mem-backup teman-teman PSI,” sebut Ketua Indonesia Police Watch (IPW) ini.

Berdasarkan pemetaan, sejauh ini dapil terkuat PSI di Kota Bogor, yakni dapil Bogor Timur dan Bogor Tengah, Bogor Selatan serta Bogor Barat.

Sedangkan dapil Tanah Sareal dan Bogor Utara perlu didorong lagi penguatan untuk kemenangan PSI.

“Dapil Timur Tengah, Selatan dan Barat kinerjanya sangat kuat, kemudian Tanah Sareal dan Utara kita perlu penguatan, sehingga kita akan dorong lagi di dua dapil itu,” urainya.

Terakhir STS menegaskan, bahwa pihaknya tidak identik dengan satu keyakinan, melainkan menggalang kekuatan suara kelompok nasionalis yang berbasis kepada penghormatan hak-hak kesetaraan dan anti diskriminasi.

“Dan pastinya kita harus mengamankan uang rakyat melalui upaya kerja di parlemen,” tandasnya.

 

sumber

https://jabarekspres.com/berita/2022/10/30/giring-ganesha-tebar-pesona-kunjungi-pasar-pedati-bogor/

Facebook Comments
Komentar Facebook