Edit

Kontak Kami

Giring Ganesha Kunjungi UMKM Asinan Kurma Wedi

 Giring Ganesha Kunjungi UMKM Asinan Kurma Wedi

Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha atau mantan vokalis band Nidji, kini telah melakukan ancang-ancang mengajukan diri sebagai calon presiden dalam panggung politik tahun 2024.

Rupanya dalam pencalonan tersebut jaringannya juga telah tersebar di titik-titik kota se-Indonesia, salah satunya Kabupaten Bojonegoro.

Minggu, (21/2/2021) Giring Ganesha atau calon presiden dari PSI tahun 2024, melangsungkan roadshow di sejumlah pelaku Unit Mikro Usaha Menengah (UMKM) di Bojonegoro. Salah satunya, outlet oleh-oleh Salak Shanum. Dalam kunjungannya tersebut, Giring didampingi Ketua DPD PSI Bojonegoro, Siswati Eka Rahayu beserta para pelaku UMKM di Bojonegoro.

Retno Wulansari, pemilik outlet oleh-oleh Salak Shanum yang berada di Desa Wedi, Kecamatan Kapas mengungkapkan bahwa kedatangan Giring Ganesha di Bojonegoro memang untuk melakukan road show pencalonan presiden Republik Indonesia di periode 2024. Dengan menyasar di semua khalayak UMKM di Bojonegoro, salah satunya outlet Shanum yang menjadi kunjungan terakhir.

Wanita yang akrab disapa Mbak Wulan ini juga mengatakan, saat melakukan kunjungan Giring Ganesha beserta para rombongan juga sempat mencicipi dan memasak kuliner khas salak yang ia produksi.

“Mas Giring juga sempat mencicipi kuliner dan ikutan memasak, tadi juga memberikan motivasi kepada pelaku UMKM untuk terus berkembang meski di masa pandemi,” tutup Wulan.

Pada kesempatan tersebut, Giring mengaku juga turut mendukung penuh UMKM, terlebih di masa pandemi Covid-19. “Apalagi UMKM saat ini merupakan salah satu tolak ukur perekonomian di Indonesia,” kata Giring.

 

Sumber: blokbojonegoro.com

Komentar Facebook