Inspirasi dan Pesona dari Bandung, Rumah Kedua Giring Ganesha

 Inspirasi dan Pesona dari Bandung, Rumah Kedua Giring Ganesha

Penyanyi Giring Ganesha sudah beberapa tahun ini menekuni aktivitas baru. Bukan sebagai artis sinetron atau pindah ke grup band lain, tapi Giring kini lebih aktif di Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Giring juga didapuk sebagai Pelaksana Tugas Ketua Umum PSI karena sang Ketua Umum, Grace Natalie, mengambil kuliah Pascasarjana di Singapura.

“Alhamdulillah saya bisa berkeliling Nusantara saat pemilihan kepala daerah ini,” kata Giring saat hadir di mimbar kebebasan Alm. Nanang Iskandar Ma’soem komplek pendidikan Al Ma’soem, Sabtu (7/11). Giring menambahkan, sudah dua belas daerah yang dikunjunginya termasuk Kabupaten Bandung.

Setiap kunjungan daerah, Giring mengaku terkesan dengan keanekaragaman kuliner daerah. Bandung juga sudah merupakan rumah kedua baginya karena banyak musisi hebat Bandung yang mewarnai perjalanan dan warna musik Nidji. Ia mengaku sangat mengagumi musisi Bandung seperti Kang Armand Maulana dari Gigi atau Project Pop.

Apalagi pada pemilihan legislatif tahun 2019, Giring juga maju di daerah pemilihan Kota Bandung untuk kursi DPR. Sekarang, Giring maju kembali sebagai Calon Presiden RI 2024 dan terus bekerja bersama PSI.

 

Sumber: jurnalsoreang.pikiran-rakyat.com

Facebook Comments
Komentar Facebook