Edit

Kontak Kami

Blusukan ke Bogor, Giring Ganesha Sebut Pasar Adalah Jantungnya Ekonomi

 Blusukan ke Bogor, Giring Ganesha Sebut Pasar Adalah Jantungnya Ekonomi

Di lokasi tersebut, mantan vokalis Band Nidji ini bertemu pengunjung, pedagang sayuran dan pedagang lainnya. Ia pun disambut baik hingga tidak sedikit yang meminta untuk berswafoto.

“Saya kan sudah keliling Indonesia dan selalu blusukan ke pasar, yang jelas baru sampai langsung dibeliin jengkol banyak banget oleh Ketua DPD PSI Kota Bogor Bro Sugeng Teguh Santoso,” kata Giring kepasa wartawan seusai blusukan ke pasar, Sabtu (29/10).

Giring menjelaskan, mengapa dirinya blusukan ke pasar karena menurut Giring pasar itu merupakan detak jantungnya ekonomi Indonesia, mulai dari bagaimana pergerakan ekonomi masyarakat, harganya juga dan lain sebagainya.

“Jadi saya ke pasar itu karena jantungnya ekonomi kerakyatan di Indonesia. Saya melihat perputaran ekonomi yang ada di sini, mulai dari harganya, kemudian saya melihat apakah masyarakat masih mampu membeli atau tidak, jadi itu,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Giring, masyarakat Kota Bogor juga nampaknya sudah tahu capres yang didukung oleh partainya itu yakni Ganjar Pranowo. Dan dirinya melihat bahwa masyarakat Kota Bogor sangat antusias, terlebih saat dirinya berada ditengah masyarakat saat berkunjung ke pasar tradisional yang ada di Kota Bogor tersebut.

“Saya senang saat berbeda di pasar, bahwa banyak sekali dari masyarakat yang belum berani menyuarakan pilihannya, tetapi ketika PSI ke situ masyarakat menyuarakan Ganjar Pranowo presiden 2024, dan kami senang mendengarnya,” ungkap Giring.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada pengurus partai PSI di Kota Bogor dan juga masyarakat yang sudah menyambut kedatangannya ke Kota Bogor.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Bogor. Semoga apa yang kita perjuangkan dapat hasil maksimal di Pemilu 2024 mendatang,” tutupnya.

Selain ke pasar tradisional, Ketum PSI juga mengunjungi beberapa lokasi lainnya, seperti vihara dhanagun, sentra UMKM, kantor DPD PSI Kota Bogor, menemui ojol di stasiun Bogor dan juga membuka bazar murah di pelataran Plaza Bogor, Jalan Surya Kencana.

 

sumber

https://www.rmoljabar.id/blusukan-ke-bogor-giring-ganesha-sebut-pasar-adalah-jantungnya-ekonomi

Facebook Comments
Komentar Facebook