Giring: Antikorupsi dan Anti-intoleransi Way of Life Kader PSI

 Giring: Antikorupsi dan Anti-intoleransi Way of Life Kader PSI

Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha, mengatakan antikorupsi dan anti-intoleransi merupakan gaya hidup kader PSI. Hal itu ia utarakan di depan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kalau di tahun 2019 waktu itu jargon partai kami PSI partai antikorupsi partai anti-intoleransi, tetapi sekarang antikorupsi dan antiintoleransi sudah menjadi gaya hidup dari semua kader PSI di seluruh Indonesia. Sudah menjadi way of life nya kita,” ujar Giring di acara puncak perayaan HUT KE-8 PSI, Jakarta, Selasa (31/1/2023).

Giring kemudian memuji-muji kadernya. Ia menyebut tidak ada satu pun kader PSI yang terlibat kasus korupsi.

“Dengan bangga menyatakan ini sampai detik ini tidak ada kader Partai Solidaritas Indonesia yang terlibat kasus korupsi,” kata Giring.

Selain itu, Giring mengatakan Indonesia saat ini lebih baik dari sebelumnya. Tepatnya, Giring mengatakan Indonesia lebih baik dari 10 tahun yang lalu.

“Tetapi di balik semua tantangan itu, saya sebagai rakyat biasa, dan saya yakin bro dan sis juga tahu dan sadar, kami merasakan bahwa Indonesia telah menjadi negara yang jauh lebih baik lagi, daripada 10 tahun yang lalu, ya nggak bro dan sis?” ucap Giring yang disambut keriuhan kader PSI.

Giring mengaku banyak belajar dari Jokowi. Giring menyebut PSI hidup dengan menerapkan nilai-nilai yang terinspirasi dari Jokowi.

“Dari Bapak kami belajar bagaimana politik bisa menjadi manfaat bagi begitu banyak orang, bagaimana pimpinan melahirkan pelayan-pelayan masyarakat yang baik, melahirkan negarawan yang baik, dan itulah nilai-nilai yang kami terapkan di Partai Solidaritas Indonesia,” pungkas Giring.

 

sumber

https://news.detik.com/pemilu/d-6544568/giring-antikorupsi-dan-anti-intoleransi-way-of-life-kader-psi

Facebook Comments
Komentar Facebook