Edit

Kontak Kami

KSAD Dudung Abdurachman Luncurkan Buku Soal Intoleransi, Giring: Toleransi Hal Utama Kami Perjuangkan

 KSAD Dudung Abdurachman Luncurkan Buku Soal Intoleransi, Giring: Toleransi Hal Utama Kami Perjuangkan

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman meluncurkan sebuah buku pada soal intoleransi.

Buku yang berjudul ‘Dudung Abdurachman Membongkar Operasi Psikologi Gerakan Intoleransi’ ini diluncurkan di Ballroom B Hotel Rafless Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu, 29 Januari 2021.

Peluncuran buku dari Jenderal Dudung Abdurachman itu ditanggapi oleh Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha.

Melalui cuitan di akun Twitter miliknya pada Minggu, 30 Januari 2022, Giring mengungkapkan bahwa bahwa partai yang dipimpinnya, yaitu PSI selalu memperjuangkan toleransi.

Tak hanya itu, Giring juga mengatakan PSI juga selaras dengan sikap dan tindakan dari KSAD Jenderal Dudung Abdurachman.

“Bagi kami di @psi_id toleransi adalah hal yang utama yang selalu kami perjuangkan,” cuit Giring yang dikutip SeputarTangsel.Com dari akun Twitter @Giring_Ganesha pada Senin, 31 Januari 2022.

 

“Dan selaras dengan sikap dan tindakan KSAD jenderal Dudung beserta jajaran guna menjaga NKRI tercinta #PSIBanget,” sambung Giring.

Sebelumnya, dalam pidatonya di peluncuran buku itu, Jenderal Dudung Abdurachman mengungkapkan bahwa buku tersebut ditulis oleh Raylis Sumitra.

Buku itu berkaitan dengan kewaspadaannya terhadap kelompok intoleran yang ingin mencoba merobohkan empat pilar kebangsaan.

“Dalam buku tertulis bahwa kita saat ini mewaspadai kelompok intoleran, yaitu gerakan-gerakan yang mencoba merobohkan Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI serta UUD 1945 yang merupakan empat pilar Kebangsaan yang harus kita jaga, agar Indonesia tidak goyah dan jatuh kepada tangan perusak persatuan dan kesatuan,” ungkap Jenderal Dudung Abdurachman.***

 

SUMBER

https://seputartangsel.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-143608830/ksad-dudung-abdurachman-luncurkan-buku-soal-intoleransi-giring-toleransi-hal-utama-kami-perjuangkan?page=2

Facebook Comments
Komentar Facebook