Edit

Kontak Kami

Dukung H. Ibnu Sina dan Arifin Noor, Ini Pesan Giring untuk Kaum Millennial Banjarmasin

 Dukung H. Ibnu Sina dan Arifin Noor, Ini Pesan Giring untuk Kaum Millennial Banjarmasin

Sejak Senin (16/11), Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Giring Ganesha berada di Banjarmasin. Selain untuk menemui pengurus dan kader PSI di Kalimantan Selatan, Giring juga menyempatkan diri bertemu dengan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin yakni H. Ibnu Sina-Arifin Noor pada Selasa (17/11).

Paslon ini mendapat dukungan dari PSI untuk perhelatan Pilkada Banjarmasin 2020 mendatang. Paslon petahana ini diangga telah berhasil menjadi sosok pemimpin yang berkontribusi banyak bagi kemajuan dan perkembangan Kota Banjarmasin. Saat bertemu, Giring pun mengajak kaum millennial untuk turut mendukung paslon ini.

Giring dengan tegas berpesan kepada internal kader dan pengurus PSI di Banua untuk berperan aktif dalam upaya memenangkan H. Ibnu Sina-Arifin Noor di Pilkada Banjarmasin 2020. “Waktu ini kita manfaatkan sebaik-baiknya, coblos nomor 2 untuk Banjarmasin dan anak muda masa depan.”

Selain menyampaikan dukungan dan bertemu pengurus PSI di daerah, kedatangan Giring ke Banjarmasin juga dalam rangka peresmian Rumah Solidaritas Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI Kalsel) di Jalan Adhiyaksa, Banjarmasin Utara pada Senin (16/11) lalu.

 

Sumber: banjarmasin.tribunnews.com, Foto: metrokalimantan.com

Facebook Comments
Komentar Facebook