Edit

Kontak Kami

Giring Ganesha Sambangi Abang Becak, Ojol dan Kaum Ibu di Medan

 Giring Ganesha Sambangi Abang Becak, Ojol dan Kaum Ibu di Medan

Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bro H Giring Ganesha beserta rombongan disambut iring-iringan abang becak dan ojol dengan ikut mengantarkannya sampai ke Masjid Raya Al-Mashun Medan.

Gerakan tanpa komando tersebut sempat diabadikan salahsatu warga Medan ketika melintas di Jalan Sisingamangaraja XII Medan. “Ini luar biasa bang,” kata Rosmita warga Kecamatan Medan Kota itu.

Bahkan, Riswan yang berprofesi sebagai penarik becak juga mengaku senang dapat bertemu langsung dengan mantan vokalis grub musik Nidji itu.

“Jarang jarang kayak gini, bisa ketemu sama Giring. Apalagi sekarang beliau (Giring,red) sudah jadi Ketua Umum PSI,” sebutnya.

Selanjutnya, Iring-iringan abang becak dan ojol tersebut sempat mengundang perhatian masyarakat pengguna jalan. Bahkan, para pengendara rela berhenti untuk menyaksikan langsung kedatangan Ketua Umum PSI Giring Ganesha di Kota Medan.

“Selamat datang Pak Giring, selamat datang di Kota Medan,” teriak ibu-ibu ketika menerima kedatangan Giring di Masjid Raya Al-Mashum.

Seusai menyapa para ibu-ibu, pedagang, abang becak dan ojol, Giring bersama Ketua DPW PSI Sumut Bro H Nezar Djoeli ST menuju kedalam masjid guna menunaikan Shalat Jumat bersama.

Namun, sebelum menunaikan Shalat Jumat, anggota DPRD Medan Renville Pendapotan Napitupulu ST yang ikut mendampingi menjelaskan, bahwa kehadiran Ketua Umum partai PSI di Kota Medan Sumut murni untuk menyapa masyarakat termasuk agenda lain yang telah dipersiapkan.

“Saya selaku anggota DPRD Kota Medan dari partai PSI, selalu siap menjalankan program PSI, salahsatunya perjuangan PSI terhadap kesejahteraan para Abang becak dan ojol,” ujar Renville yang juga Ketua DPD PSI Kota Medan.

Itu, lanjutnya, sebagian rangkaian program lain dari banyaknya program PSI kedepan. “Saya pastikan, bahwa saya siap perjuangkan hak hak Abang becak dan ojol terhadap pemerintah kota Medan,” tegas Reville.

Facebook Comments
Komentar Facebook