PSI Dukung Paslon Gus Yani dan Aminatun Habibah untuk Memimpin Gresik

 PSI Dukung Paslon Gus Yani dan Aminatun Habibah untuk Memimpin Gresik

Giring Ganesha menyampaikan keinginannya agar Kabupaten Gresik dipimpin oleh sosok yang merakyat, sederhana, dan peduli masyarakat kecil. Hal ini disampaikannya saat bincang seru bareng millennial gresik, di posko pemenangan paslon itu di Dusun Srembi, Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Selasa (17/11) malam.

Didampingin paslon nomor urut 2 Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah yang dikenal dengan ‘NIAT’, Giring meyakini Paslon Niat bisa membuat kota santri menjadi jauh lebih baik dalam semua sektor.

“Pemimpin yang merakyat, yang peduli masyarakat kecil, yang sederhana, itu semua ada di Gus Yani dan Bu Min. Pemimpin yang membangun daerah adalah pemimpin millennial dan Niat akan menjadi pemimpin yang benar-benar melayani masyarakat,” kata Giring yang disambut riuh tepuk tangan para pemuda millennial Gresik.

Slogan perubahan yang diusung Niat juga identik dengan karakter anak-anak muda yang cenderung dinamis dan kerap menginginkan sesuatu yang baru. Politisi dan musisi ini juga akan mengikuti road show di 18 kabupaten/kota mendampingin cabup-cawabup yang didukung PSI.

Di panggung yang sama, Calon Bupati Gus Yani menyampaikan apresiasinya terhadap langkah PSI yang mencoba menumbuhkah politik partisipatif oleh anak-anak muda. Selain berterima kasih karena PSI memberikan kepercayaan kepada pasangan calon Niat, menurutnya ini juga membuktikan bahwa PSI adalah partai yang memberi ruang baru bagi anak muda untuk berperan di dunia politik.

Kehadiran Giring juga membuat Gus Yani lebih bersemangat karena sosok Giring merupakan anak muda yang tidak apatis terhadap politik. “Bro Giring ini adalah contoh perubahan itu diawali dari anak-anak muda yang tidak alergi politik, tapi justru partisipatif terhadap politik.”

 

Sumber: surabaya.tribunnews.com, Foto: Suara Jatim

Facebook Comments
Komentar Facebook