Edit

Kontak Kami

Gelar Kopdarwil dan Pelantikan DPW, DPD dan DPC Se-Maluku, Ini Pesan Bro Giring

 Gelar Kopdarwil dan Pelantikan DPW, DPD dan DPC Se-Maluku, Ini Pesan Bro Giring

Agenda Kopdarwil dan Pelantikan Pengurus DPW, DPD dan DPC Se-Provinsi Maluku digelar Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Maluku pada Senin (5/9/2022) di Amaris Hotel Ambon, dihadiri Ketua DPP PSI Giring Ganesha bersama sejumlah pengurus DPP.

Hadir juga Wakil Gubernur Maluku, Barnabas N Orno, DPW Maluku, serta DD dan DPC Se-Kabupaten/Kota yang ada di Maluku.

Di sela Kopdarwil dan Pelantikan tersebut, DPP PSI memberikan alat-alat sekolah bagi anak-anak penerima manfaat. Penyerahan ini diberikan Ketua DPP PSI Giring Ganesha, Wagub Barnabas N Orno, dan Ketua DPW PSI Maluku Ronald Kneefel.

Ronald Kneefel selalu Ketua DPW PSI Maluku mengatakan, DPW PSI Maluku siap menghadapi momen politik 2024.

Ronald Kneefel menegaskan, DPW PSI Maluku saat ini bukan lagi pecundang, bukan lagi anak kecil, PSI Maluku adalah petarung yang siap berkompetisi di setiap momen politik.

“PSI Maluku siap untuk 2024. Kita bukan lagi anak kecil, kita sudah siap bertarung.” Ujar Kneefel dengan semangat berapi-api.

Dia menegaskan, jika dalam event Pileg PSI memperoleh kursi, maka dalam Pilkada PSI juga akan berkesempatan melahirkan Kepala Daerah.

“Kalau Februari 2024 kita dapat kursi, kita juga akan bisa merekomendasikan Kepala Daerah dan merekomendasikan Ketua DPP untuk maju,” papar Kneefel.

Ia menegaskan kepada seluruh kader untuk berjuang mati-matian merebut kursi di Pileg masing-masing, dengan cara elegan dan sesuai aturan main.

“Sekali lagi kita ingatkan, kita bukan anak kecil. Kita adalah petarung. Gunakan segala cara untuk dapat kursi. Kita buktikan kita adalah petarung. Bro dan Sis, berjuanglah di jalan yang benar,” tandasnya.

Wagub Maluku Barnabas N Orno, dalam sambutannya memuji Ketua DPP PSI Giring Ganesha karena menghargai orang yang lebih tua. Katanya, dengan begitu Ketua Umum DPP PSI memiliki akhlak dan moral yang baik.

“Saya salut dengan Ketua DPP, orangnya memiliki akhlak yang baik. Dan orang seperti ini patut kita hargai,” ujar Wagub.

 

Sumber 

https://www.kompastimur.com/2022/09/gelar-kopdarwil-dan-pelantikan-dpw-dpd.html?m=1 

Facebook Comments
Komentar Facebook