PSI Solo Gaspol Sosialisasikan Giring Sebagai Calon Presiden 2024

 PSI Solo Gaspol Sosialisasikan Giring Sebagai Calon Presiden 2024

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Kota Solo gencar menyosialisasikan sosok Giring Ganesha atau Giring Nidji sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

Sosialisasi mereka lakukan melalui media sosial (medsos). DPP PSI juga telah memasang dua baliho pada Persimpangan Balapan dan Persimpangan Jl DR Radjiman Solo. Ketua DPD PSI Solo, Antonius Yogo Prabowo, menyampaikan hal tersebut kepada Solopos.com melalui ponsel, belum lama ini. “Dua baliho ini berbayar kepada Pemkot Solo. Saat pemasangan kemarin yang mengurus langsung dari DPP PSI,” ujarnya.

Yoga, panggilan akrabnya, mengatakan DPD PSI Solo juga gencar menyosialisasikan sosok Giring sebagai capres melalui media sosial. Langkah itu mereka harapkan bisa mendongkrak popularitas dan elektabilitas eks-vokalis band Nidji tersebut.

Ia menguraikan bahwa teman-teman daerah siap memenangkan calon yang sudah resmi diusing PSI, apalagi karena sudah mendapat instruksi dari DPP. PSI Solo tengah menyiapkan video klip khusus engan mixing suara Giring dengan kader-kader PSI Solo. “Untuk yang versi nasional memakai suara Giring penuh, untuk yang daerah membuat versinya sendiri-sendiri. PSI ingin segera menemukan momentum untuk membuat sosok Giring selalu jadi perbincangan dalam berbagai forum,” katanya.

Target sosialisasi PSI yaitu kaum muda Solo yang cukup banyak dari berbagai komunitas masyarakat. PSI berharap mereka mulai sadar dan peduli dengan politik.

Konkretnya dengan aktif dalam berbagai kegiatan atau agenda pemilu Tanah Air. “Kami sadar PSI tidak ada kursi DPR RI. Tapi ini langkah awal yang berani dari PSI untuk memunculkan sosok muda sebagai calon pemimpin. Kami ingin anak-anak muda negeri ini lebih sadar dan peduli dengan politik,” ujarnya.

 

Sumber: Solopos

Facebook Comments
Komentar Facebook