Edit

Kontak Kami

Jelang Pilpres 2024, Giring Ganesha Optimis dalam Pencalonan Dirinya Sebagai Calon Presiden

 Jelang Pilpres 2024, Giring Ganesha Optimis dalam Pencalonan Dirinya Sebagai Calon Presiden

Songsong Pilpres 2024, Giring Ganesha optimis dalam pencalonan dirinya sebagai calon presiden. Ia menyampaikan bahwa saat ini PSI ada di nomor 8. Sebelumya, di awal deklarasi, ia masih ada di nomor 10. Surveinya terus menanjak dan ditargetkan bisa menembus 5 besar capres potensial.

“Kami terus bekera keras untuk sosialisasi. Nanti, hasilnya akan terlihat di 2020 dan akan kami tentukan langkah tindak lanjutnya,” kata Giring ketika dikonfirmasi di Surabaya.

Seluruh kader PSi bergerak menyosialisasikan namanya sembari menjalankan target partai lainnya. Baik target politik di Pilkada maupun di kerja pemerintahan melalui legislatif. “Kerja keras dari support team dari seluruh Indonesia untuk memenangkan Giring sebagai Presiden juga luar biasa. Di sejumlah daerah dalam rangka silaturahmi nasional, ia mendapat sambutan hangat.

Berbagai upaya sosialisasi tersebut diyakini akan mendongkrak popularitasnya di angka lima besar. Hasil survei ini nantinya akan menjadi bekal pembicaraan dengan partai lain. “Kami membuka silaturahmi dengan partai lain. Bagaimana bisa bekerjasama, bergotong royong, serta berbicara bagaimana agar di 2024 bisa dipimpin oleh representasi generasi milenial.”

Dengan angka elektabilitas yang dinamis dan terus berganti, bukan tidak mungkin nama Giring akan terus merangsek maju.

Sumber: kaltim.tribunnews.com

Komentar Facebook