Edit

Kontak Kami

  • Jl. K.H. Wahid Hasyim No.194, Tanah Abang, Jakarta Pusat 10250
  • +62-21-3922213
  • +62-21-3905558

PSI Dukung Edi Damansyah-Rendi Solihin, Calon Pemimpin dengan Spirit Membangun Anak Muda

 PSI Dukung Edi Damansyah-Rendi Solihin, Calon Pemimpin dengan Spirit Membangun Anak Muda

Giring Ganesha, Plt Ketua Umum PSI melakukan kunjungan ke Kutai Kartanegara (Kukar) pada Minggu (15/11). Kunjungan tersebut diikuti pula oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kutai Kartanegara (Kukar) Yura Patonn.

Kedatangan Giring ke Kukar tidak lain untuk bersilaturahmi dengan pasangan calon Bupati Kukar dan Wakil Bupati Kukar Edi Damansyah dan Rendi Solihin. Dalam pertemuan tersebut, Giring menegaskan PSI memberi dukungan kepada Edi-Rendi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kukar 2020, 9 Desember nanti.

“Kita dari Partai Solidaritas Indonesia siap menjadi partnernya Edi-Rendi, dalam usaha untuk mempersiapkan infrastruktur dan kebijakan, serta mempersiapkan segala sesuatunya,” kata Giring.

Giring kembali mengingatkan bahwa PSI adalah partai tanpa mahar. Jadi, semua calon pemimpin daerah tidak perlu membayar untuk mendapatkan dukungan dari PSI. Asalkan calon pemimpin daerah sesuai dengan komitmen untuk membangun anak muda, PSI pasti akan mendukung. Pasangan Edi-Rendi dinilai sesuai dengan DNA PSI, terutama dengan adanya Rendi yang mewakili generasi millennial.

Giring mengatakan Bro Rendi punya spirit yang sama dengannya, cinta musik, seni kebudayaan, seni pertunjukan, dan juga mendukung pengembangan industri kreatif dan UMKM.

Rendi Solihin juga mengaku siap mendukung keterlibatan generasi millennial dalam pembangunan di Kukar. Dengan Kukar juga diuntungkan dengan bonus demografi usia produktif, pihaknya memiliki program Kukar Kaya Festival, yang nantinya juga menopang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Dari data yang dihimpun, sebanyak 15% warga Kukar terlibat dari UMKM, didominasi oleh generasi milenial dan perempuan.

Dalam kunjungan ini, Yura Patonn menambahkan ini adalah kunjungan Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha yang pertama kali untuk bersilaturahmi sekaligus menyapa masyarakat dan mengenal budaya Kukar.

 

Sumber: selasar.co

Komentar Facebook