Dukung Prabowo-Gibran, Giring Ganesha Girang Ada Capres-Cawapres Siap Diinjak-injak Anak Muda

 Dukung Prabowo-Gibran, Giring Ganesha Girang Ada Capres-Cawapres Siap Diinjak-injak Anak Muda

Pasangan bakal calon presiden (Bacapres) Prabowo Subianto dan bakal calon wakil presiden (Bacawapres) Gibran Rakabuming Raka mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini, Rabu (25/10/2023). Kedatangan mereka ke KPU diantar oleh seluruh jajaran penting Parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) pengusung Prabowo-Gibran.

Anggota KIM diantaranya ada Partai Gerindra, Golkar, PAN, PBB, Partai Garuda, Partai Gelora, dan PSI. Giring Ganesha, selaku anggota Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) juga ikut mengantar pasangan bacapres tersebut.

Dukung penuh Prabowo-Gibran, Giring Ganesha mengaku bahagia. Sambil berapi-api, ia menyebut pemilihan Gibran sebagai cawapres adalah pilihan yang terbaik.

“Wah senang ya. Mas Gibran kan satu anak muda, pengusaha hebat. Kedua, memimpin Solo,” kata Giring.

Giring kemudian membeberkan keberhasilan Gibran dalam memimpin Solo.

“Solo tuh sekarang ekonominya naik 6 persen, teman-teman kalau ke Solo sekarang rapi, nyaman, warganya happy, anak-anak muda dikasih maju, UMKM tumbuh, saya lihat Gibran ini luar biasa saat memimpin, jadi sekarang ada representasi anak muda yang siap jadi pemimpin indonesia, bagi saya wah…,” ujarnya menjelaskan.

Selain itu, pidato Prabowo-Gibran rupanya membekas di hati Giring. Mantan vokalis band Nidji itu mengaku senang ada pasangan calon yang bersedia menjadi ‘tempat sampah’ untuk anak-anak muda.

“Ada kata-kata yang saya suka, Pak Prabowo dan Mas Gibran siap menjadi jembatan, siap diinjak-injak oleh generasi muda agar Indonesia bisa menjadi bangsa hebat lagi di masa depan, waduh luar biasa,” ujar Giring.

Giring menyebut, pemilihan Gibran sebagai cawapres Prabowo juga sudah melalui berbagai pertimbangan yang mantap. Hasilnya, kini partainya dan partai koalisi tinggal bekerja keras untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

“PSI siap berjuang bersama pak Prabowo dan juga mas Gibran. Optimis harus, tapi kita anak muda yang bisa mendukung harus kerja keras. Optimisme kan harus dijaga, tapi kerja keras jangan dilupakan,” katanya.

Facebook Comments
Komentar Facebook