Hanya Rycko Jos yang Mengerti Kebutuhan Anak-Anak Muda Kota Bandar Lampung

 Hanya Rycko Jos yang Mengerti Kebutuhan Anak-Anak Muda Kota Bandar Lampung

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha Djumaryo menegaskan bahwa partai tersebut hanya akan mendukung dan memilih calon yang mau berkolaborasi dan mendengar aspirasi anak muda.

Hal itu disampaikan Giring saat menyerahkan surat rekomendasi dukungan PSI kepada pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung nomor urut 1, Rycko Menoza SZP dan Johan Sulaiman. Surat rekomendasi itu diserahkan ke pasangan yang dikenal dengan nama Rycko Jos itu di Kantor DPW PSI Lampung, Jalan Untung Suropati Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung, Kamis (5/11).

Menurut Giring kalangan millennial pasti akan memilih Rycko Jos karena hanya pasangan ini yang mengerti kebutuhan anak-anak muda di Kota Bandar Lampung. Apalagi pasangan ini punya misi besar untuk kepentingan anak-anak muda. Jika terwujud, Giring berharap anak-anak muda di Bandar Lampung dapat berkreasi menciptakan usaha-usaha baru dan menciptakan lapangan kerja baju.

Giring juga meyakinkan bila seorang pemimpin yang mau maju dan membangun sesuai keinginan dirinya saja tanpa mendengarkan suara anak-anak muda, pasti tidak akan berhasil. PSI memberikan rekomendasi kepada pasangan Rycko Jos dan bertekad memenangkan pasangan nomor urut 1 itu di Pilkada Bandar Lampung 2020.

 

Sumber: lampung.tribunnews.com

Facebook Comments
Komentar Facebook