PSI Berikan Dukungan ke Pasangan Yusran Amirullah-Beni Kisworo  

 PSI Berikan Dukungan ke Pasangan Yusran Amirullah-Beni Kisworo   

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjatuhkan dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim), Yusran Amirullah-Beni Kisworo. Dukungan tersebut diberikan melalui surat rekomendasi yang diserahkan langsung oleh Giring Ganesha di Posko Pemenangan Yusran-Beni, pada Rabu (4/11).

Pada kesempatan tersebut Beni Kisworo menyampaikan bahwa dukungan ini merupakan tambahan semangat untuk mencapai kemenangan bagi Yusran-Beni. Hal yang sama juga disampaikan Yusran Amirullah, dalam rangka penyampaian dukungan PSI pada hari ini merupakan tambahan semangat untuk mencapai kemenangan dalam Pilkada nanti.

“Ini tentu merupakan suatu kebanggan bagi kami pasangan calon, dan mudah-mudahan ini akan menjadi salah satu langkah yang dapat menambah angka pemilih untuk kemenangan pasangan calon Yusran-Beni. Dukungan ini tentu sangat berarti bagi kami dan sangat kita hargai,” ungkapnya.

Giring mengatakan PSI menjatuhkan dukungan kepada pasangan Yusran Amirullah-Beni Kisworo karena pihaknya melihat 33 program yang ada sangat baik. Sebagai partai anak muda, Giring berharap kaum millennial di Lamtim dapat lebih maksimal mendukung Yusran-Beni. Ini juga menyampaikan bahwa dukungan PSI tanpa mahar. Hal ini dilakukan agar para calon yang didukung dapat fokus untuk memikirkan Kabupaten Lamtim, bukannya terbebani dengan uang mahar.

“Saya lebih suka melihat pemimpin itu yang merupakan orang yang tahu proses untuk perubahan. Di tengah jaman teknologi sekarang ini, kita jangan bosan untuk terus menggaungkan atau mempromosikan semua visi-misi calon di setiap media sosial yang kita punya. Kita harus berjuang bersama untuk kemenangan calon bupati dan wakil yang kita dukung.”

Sumber: netizenku.com

Facebook Comments
Komentar Facebook