Edit

Kontak Kami

  • Jl. K.H. Wahid Hasyim No.194, Tanah Abang, Jakarta Pusat 10250
  • +62-21-3922213
  • +62-21-3905558

Giring Ganesha Ajak Millennial Lamongan Menangkan Pasangan Calon Suhandoyo-Astiti Suwarni

 Giring Ganesha Ajak Millennial Lamongan Menangkan Pasangan Calon Suhandoyo-Astiti Suwarni

Pasangan calon calon bupati dan calon wakil bupati Lamongan nomor urut 1 Suhandoyo-Astiti Suwarni didukung langsung Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Giring Ganesha, saat menghadiri peringatan HUT PSI ke-6 di tempat Wisata Edukasi Gondang (Wego) Sugio, Kamis (19/11).

Giring menyatakan dukungan PSI untuk paslon Suhandoyo-Astiti dalam Pilkada Lamongan 2020, tanggal 9 Desember mendatang. Ia dianggap mampu mengatasi persoalan anak muda Lamongan. “Pak Handoyo dan Bu Astiti adalah pasangan serasi. Beliau paslon yang diharapkan rakyat untuk bisa menjadi pemimpin Lamongan mendatang.”

Giring menegaskan bahwa PSI akan menggerakan mesin partai demi memenangkan paslon Suhandoyo-Astiti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamongan 2020-2025 mendatang. Giring mengajak seluruh kader PSI yang ada di DPD maupun DPC PSI Lamongan serta seluruh masyarakat Lamongan untuk hadir ke TPS dan menggunakan hak pilih mereka pada 9 Desember mendatang.

Cawabup Astiti Suwarni yang juga dikenal dengan nama Astried Wahid berterima kasih atas dukungan dari Giring dan PSI. Dukungan ini juga menjadi spirit tambahan menjelang Pilkada. Walau dari jalur independen, paslon ini didukung oleh beberapa partai seperti PSI dan NasDem.

Astiti yang juga Ketua Dharma Wanita Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur itu juga mengemukakan program mereka yang mendukung anak muda untuk tetap berkreasi dan memanfaatkan SDM yang mereka miliki. “Kami punya program 150 juta untuk anak muda yang ada di Karang Taruna Kelurahan atau Desa. Dana tersebut agar bisa dimanfaatkan untuk kegiatan dan mengembangkan fasilitas olahraga apapun.”

 

Sumber: klikwarta.com

Komentar Facebook