Prabowo Bikin Syarat Mesti Nyanyi Kalau Mau ke Hambalang, Kaesang Tunjuk Giring Ganesha

 Prabowo Bikin Syarat Mesti Nyanyi Kalau Mau ke Hambalang, Kaesang Tunjuk Giring Ganesha

Ketum PSI Kaesang Pangarep tiba di rumah Ketum Partai Gerindra Prabowo Subiantor di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sore ini. Kaesang pun membeberkan pembicaraan dengan bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut akan berlanjut.

Mulanya, Kaesang menyebut Prabowo sempat datang ke markas PSI di Jalan Wahid Hasyim, Kampung Bali, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Kala itu, Kaesang belum bergabung dan menjadi Ketum PSI. Kaesang pun mengaku menanti undangan lanjutan di kediaman Prabowo di Hambalang.

“Tadi juga saya sampaikan ke Bapak Ketua Umum Gerindra, walaupun kami partai non-parlemen sekarang, tapi beliau juga berkenan hadir waktu itu bahkan jauh sebelum saya jadi ketua umum datang langsung ke kantor PSI, dan saya rasa teman-teman di sini sangat menghargai dan menghormati apa yang beliau telah lakukan buat kami selama ini,” ujar Kaesang di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023).

“Kemarin juga diundang ke Hambalang juga, tapi tadi di dalam juga Pak Ketua Umum Gerindra bilang, ‘Ini masih di sini cuma awalan aja ya, mungkin nanti akan saya undang lagi ke Hambalang’, saya tunggu ya pak,” sambungnya.

Menyambut pernyataan Kaesang, Prabowo pun meminta Kaesang bernyanyi apabila ada kesempatan di pertemuan berikutnya.

“Tapi harus nyanyi ya nanti,” saut Prabowo.

Permintaan Prabowo pun mengundang gelak taw kader Partai Gerindra dan PSI di rumah Kertanegara. Kaesang pun langsung menunjuk ‘ahlinya’, yakni Giring Ganesha.

“Ada penyanyi pak (sambil menunjuk Giring),” ujar Kaesang.

Facebook Comments
Komentar Facebook