Edit

Kontak Kami

Pengunjung Kafe Dan Pedagang Pasar Pagi Heboh Saat Didatangi Eks Vokalis Nidji Giring Ganesha

 Pengunjung Kafe Dan Pedagang Pasar Pagi Heboh Saat Didatangi Eks Vokalis Nidji Giring Ganesha

ehadiran Ketua Umum (Ketua) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mantan vokalis grup band “Nidji” tidak hanya menarik perhatian tamu Hotel PIA dan peserta kegiatan “Kopdarwil pelantikan dan pemenangan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Se-Bangka Belitung”, Senin, (27/06/2022) kemarin.

Diketahui, Giring usai melantik pengurus DPD PSI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ketum PSI tidak langsung kembali ke Jakarta dan sempat menginap di salah satu hotel ternama di Kota Pangkalpinang.

Pantauan jejaring media KBO Babel, tampak terlihat mantan vokalis Nidji ketum PSI Giring Ganesha malamnya sempat mengunjungi salah satu kafe di kota Pangkalpinang, dan kafe yang kunjunginya kafe “Milenial” menjadi tempat tongkrongan anak muda-mudi kota Pangkalpinang berada dikawasan Taman Sari (Wilhelmina Park).

Dengan ramahnya Giring menyalami satu persatu pengunjung kafe Milenial bahkan sesekali terlihat terlibat obrolan kecil dengan pengunjung dan berfoto selfie dengan pengunjung yang didominasi oleh anak-anak remaja atau kaula muda Bangka Belitung.

Suasana heboh pun kiat menjadi setelah Ketum PSI bersedia menyumbangkan suara emasnya dengan menyanyikan lagu-lagu yang sempat hit dari album grup band Nidji.

Giring Ganesha Blusukan Ke Pasar Pagi

Kehebohan kehadiran Ketum PSI tidak saja pada malam itu, terpantau oleh jejaring KBO Babel keesokan pagi Giring menyempatkan diri blusukan mengunjungi para pengunjung dan pedagang Pasar Pagi, di jalan Ahmad Yani Dalam Kota Pangkalpinang, Selasa pagi (28/06/2022).

Kepada jejaring KBO Babel, Hidayat selaku ketua DPD PSI Provinsi Kep Babel, menyampaikan kedatangan Giring mengunjungi para pengunjung dan pedagang Pasar Pagi, tak lain keinginan Giring selaku ketum PSI ingin mengetahui sejauhnya masyarakat Babel mengenal kerberadaan partai politik yang dipimpinnya, selain untuk mengecek harga kebutuhan sembako yang ada di Pasar Pagi.

“Pagi tadi sebelum ketum PSI ke bandara untuk melanjutkan konsolidasi ke pengurus PSI Belitung, bro Giring mengajak kami blusukan ke pasar pagi bertujuan untuk mengecek persediaan kebutuhan sembako dan harganya, sekaligus bro Giring ingin tahu sejauh mana respon atau animo masyarakat Babel terhadap keberadaan partai PSI itu sendiri,” ujar Hidayat Ketua DPD PSI Babel saat diwawancarai wartawan jejaring KBO Babel.

Sebelumnya pagi itu, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) didampingi Hidayat Ketua DPD PSI bersama sejumlah pengurus PSI lainnya menyempatkan bertandang ke rumah dinas Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil.

Silahturahmi bro Giring ketum PSI dengan bang Molen panggilan akrab orang nomor 1 di Kota Pangkalpinang ditutup dengan foto bersama.

 

Sumber

https://www.detikperistiwa.com/news-436601/pengunjung-kafe-dan-pedagang-pasar-pagi-heboh-saat-didatangi-vokalis-nidji-giring-ganesha.html

Facebook Comments
Komentar Facebook