Edit

Kontak Kami

Kepada Bupati, Giring Janji Untuk Mempromosikan Destinasi Wisata Sintang

 Kepada Bupati, Giring Janji Untuk Mempromosikan Destinasi Wisata Sintang

Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha mengunjungi sejumlah objek wisata di Kabupaten Sintang pada 21 Juni 2021 lalu. Di antaranya Taman Wisata Alam Gunung Kelam, Galeri Kapal Motor Bandung, Ensaid Panjang, Rumah Tenun Kobus, Museum Betang, Keraton Sintang, Rumah Kopi, dan juga menyambangi kediaman Uskup Sintang.

Giring cukup terkesan dengan keindahan alam dan sejarah tempat tersebut. Secara khusus ia membawa tim publikasi pribadi untuk mendokumentasikan kegiatannya selama berada di Bumi Senentang, terutama saat mengunjungi sejumlah tempat wisata.

“Secara khusus kami membawa tim publikasi pribadi untuk mendokumentasi kegiatan-kegiatan selama berada di Bumi Senentang, terutama saat mengunjungi sejumlah tempat wisata,” ungkapnya kepada Bupati Sintang Jarot Winarno di pendopo rumah jabatan Bupati Sintang, Minggu (20/6) malam.

Ia ingin bisa membantu Pemkab Sintang mempromosikan destinasi wisata di sana ke kancah nasional, sehingga tempat tersebut semakin dikenal dan ramai dikunjungi masyarakat luas. Ia berharap setelah pandemi berlalu, akan ada lebih banyak orang yang tertarik untuk berkunjung ke Sintang, mencoba UMKM, makanan, dan keramahtamahan dari warga Sintang.

Sumber: rri.co.id, pontianak.tribunnews.com

Komentar Facebook