Giring Sambut Baik Rencana Pertemuan dengan PDIP

 Giring Sambut Baik Rencana Pertemuan dengan PDIP

KETUA Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha menyatakan siap bertemu dengan PDIP. Menurutnya, sejak awal, PSI sangat senang melakukan silaturahmi dengan semua partai.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP, Puan Maharani mengatakan bahwa pihaknya terbuka dengan partai politik manapun yang ingin mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal capres. Termasuk kepada PSI.

“Mbak Puan saya rasa selama ini memang yang banyak melakukan komunikasi politik dengan berbagai pihak. PSI sangat menghormati Mbak Puan Maharani. InsyaAllah kami yang akan datang ke PDIP,” kata Giring lewat keterangan yang diterima, Jumat (4/8).

Selain politik, Giring menjelaskan, PSI juga ingin berdiskusi dan belajar kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Mereka siap mendatangi DPP PDIP jika diizinkan. “Dari dulu kami sangat ingin bersilaturahim dengan semua partai. Apa pun, Bila diizinkan, kami akan datang ke kantor DPP PDIP. Bila dibolehkan kami akan berdiskusi dan belajar dan menimba pengalaman. Salam hormat saya buat Bu Mega,” ujar Giring.

Sebelumnya, PDIP juga menyambut baik komunikasi yang dilakukan oleh PSI dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Ia juga disebutnya bersedia datang jika PDIP memang diundang oleh partai yang dipimpin Giring Ganesha itu.

Facebook Comments
Komentar Facebook