Edit

Kontak Kami

Giring Ngaku Temu Kangen dengan Gibran di Solo, Bahas Apa?

 Giring Ngaku Temu Kangen dengan Gibran di Solo, Bahas Apa?

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha kembali menemui Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Solo. Giring mengaku siap mendukung Gibran maju Pilgub.
Pantuan di lokasi, Jumat (21/10/2022), Giring tiba di Loji Gandrung lebih dahulu pukul 07.50 WIB. Pertemuan tersebut berlangsung tertutup di ruang rapat selama lebih dari satu jam.

Giring mengungkapkan pertemuan tersebut hanya temu kangen dengan putra sulung Presiden Joko Widodo. Setelah pertemuan pertama pada bulan Januari lalu.

“Ngebahas ketemu kangen sama Mas Gibran, terakhir ketemu bulan Januari. Sekarang mau update-update saja,” kata Giring, Jumat (21/10/2022).

Mantan vokalis grup band Nidji itu, mendukung Gibran untuk melanjutkan jenjang karier politiknya. Giring siap all out mendukung pilihan Gibran berpolitik di Pilgub DKI maupun di Pilgub Jawa Tengah.

“Sebagai sahabat pengin bilang pokoknya Mas Gibran ke mana pun mau ke Jawa Tengah, DKI, saya sebagai sahabat siap, selalu all out buat Mas Gibran,” ujarnya.

Dia mengaku sempat menanyakan langkah yang ingin diambil Gibran usai menjabat wali kota Solo. Namun, saat ditanya jawaban dari Wali Kota Solo ke dirinya, Giring enggan menjawab.

“Tanya sendiri (jawaban Gibran DKI atau Jateng) Mas Wali lah, hubungan saya ke Mas Gibran lebih kayak kalau saya declare anak muda yang berpotensi banget untuk masa depan memimpin bangsa,” ujar dia.

 

sumber

https://www.detik.com/jateng/berita/d-6360992/giring-ngaku-temu-kangen-dengan-gibran-di-solo-bahas-apa

Facebook Comments
Komentar Facebook