Giring Ganesha Sambangi Kantor DPW PSI Jambi, Beri Semangat dan Motivasi Bacaleg

 Giring Ganesha Sambangi Kantor DPW PSI Jambi, Beri Semangat dan Motivasi Bacaleg

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mengunjungi kantor DPW PSI Provinsi Jambi di Mayang, Kota Jambi, Kamis (26/5/2023) sore.

Kedatangan Giring disambut oleh Ketua DPW, Tigor Sinaga, Ketua DPD Kota Jambi Jon Very, jajaran pengurus DPW dan DPD Kota Jambi serta Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PSI.

Usai memberikan sambutan, Giring Ganesha menyempatkan berdialog dan memberikan motivasi juga semangat kepada seluruh bacaleg yang hadir untuk bisa memberikan kemenangan PSI di Pileg 2024 mendatang.

Giring mengatakan bahwa sebenarnya ia datang ke Jambi bukan sebagai Ketua Partai, tetapi sebagai pribadi karena ada kegiatan di kampusnya Universitas Terbuka dan juga mempromosikan UMKM di Kota Jambi.

“Tadinya saya datang kesini mau kasih kejutan sebetulnya, nggak mau ngasih tau ke ketua Tigor, tiba-tiba datang aja, tapi gak tau gimana ceritanya ketua Tigor tau aja,” ujarnya.

Meski begitu karena dirinya merupakan Ketua Umum partai maka menyempatkan hadir di DPW dan menemui bacaleg-bacaleg dari PSI.

“Alhamdulillah tadi di airport dijemput, kita makan siang bareng, tadi juga diantar ke kampus saya di Universitas Terbuka, habis itu ke kantor DPW,” ucapnya.

Mantan Vokalis Nidji tersebut mengaku gembira bisa bertemu dengan bacaleg PSI di Jambi, dengan melihat bacaleg Jambi, ia merasa yakin dan optimis PSI bisa menang di 2024 di Jambi.

“Seneng bisa ketemu caleg-caleg disini dan saya jadi lebih optimis bahwa Jambi akan menang banyak nanti di 2024,” ungkapnya.

Kata Giring PSI Jambi sudah sangat baik, sudah berjalan di rel yang benar melakukan penjaringan bacaleg dan strategi yang digunakan sudah sangat baik.

“Saya liat fantismenya, saya liat kerja kerasnya dan strategi yang mereka lakukan sudah benar, bahwa penjaringan yang paling benar adalah dari akar rumput, meminta dukungan ke akar rumput itu udah paling bener,” jelasnya.

Ia juga melihat bahwa Ketua DPW Tigor Sinaga memastikan semua bacaleg bekerja dengan baik dan itu sudah paling benar, karena menurutnya kunci kemenangan PSU ada di caleg-caleg yang paling hebat.

Dirinya menargetkan DPW PSI Jambi bisa mengirimkan 1 (satu) orang kadernya di DPR RI kemudian di Kabupaten/kota bisa meraih satu fraksi, begitu juga di DPRD Provinsi satu fraksi atau 6 kursi.

“Target kita juga 2024 PSI Jambi dapat mengusung Walikota Jambi, karena target kita 8 kursi, mudah-mudahan Walikota Jambi berkutnya dari PSI, kemudian untuk provinsi target 6 kursi, di 2024 akan ada kekuatan baru bernama Partai Solidarita Indonesia di Provinsi Jambi,” pungkasnya.

Facebook Comments
Komentar Facebook