Giring dan Afifah Blusukan Bareng ke Pasar Agung

 Giring dan Afifah Blusukan Bareng ke Pasar Agung

Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1, Afifah Alia, memanfaatkan waktu kampanye pada Kamis (12/11) untuk blusukan ke Pasar Agung, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya. Dalam kesempatan ini, Afifah ditemani oleh Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha.

Afifah memanfaatkan waktu blusukan itu untuk mendengarkan masukan ataupun aspirasi dari para pedagang untuk kemajuan ekonomi di Kota Depok. Afifah, perempuan pertama dalam sejarah Pilkada Depok, juga menyambangi tiap kios di sana dan berbincang dengan para pedagang. Seorang pedagang ayam, Lili, mengeluhkan tentang merosotnya harga penjualan daging ayam saat pandemi. Ia pun menyarankan untuk berjualan menggunakan aplikasi online.

Afifah juga mengingatkan para pedagang untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, dan sering cuci tangan memakai sabun. Giring dan ketua DPW PSI Jawa Barat, Furqon, mengingatkan kader-kader PSI untuk menjadikan momentum Pilkada sebagai pembelajaran. Mereka mengajak para kader untuk tetap aktif bergerak di tengah masyarakat.

 

Sumber: radardepok.com

Facebook Comments
Komentar Facebook