Calon Presiden dan Calon Walikota Makassar Blusukan Bareng di Pasar Pannampu

 Calon Presiden dan Calon Walikota Makassar Blusukan Bareng di Pasar Pannampu

Calon wali kota Makassar, Munafri Arifuddin, kembali menyasar pasar-pasar tradisional dalam agenda kampanyenya. Kali ini cawali nomor urut 2 itu menyusuri kompleks Pasar Pannampu, Kecamatan Tallo, Jumat pagi (16/10/2020).

Yang menarik adalah pada blusukan kali ini Appi, sapaan Munafri, didampingi Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha, yang juga telah mendeklarasikan diri sebagai kandidat presiden. PSI adalah partai pendukung pasangan Appi-Rahman.

Appi dan Giring menyapa para pedagang dan pengunjung. Mereka menanyakan kondisi penjualan hingga harapan mereka terkait pembenahan pasar. Mereka pun sempat mencicipi sejumlah jajanan tradisional di pasar tradisional terbesar wilayah utara Makassar ini.

Seperti pada kunjungan-kunjungan sebelumnya di pasar tradisional, Appi menyampaikan programnya kepada para pedagang. Salah satunya yaitu revitalisasi pasar. Menurutnya Pasar Pannampu sudah harus dibenahi Karena kondisinya yang sudah tidak memadai.

“Di sinilah perputaran uang, perputaran perekonomian masyarakat. Kalau kondisinya tidak nyaman, becek, pengap, pembeli dan penjual tidak nyaman untuk datang. Saya lihat juga tadi lahan parkirnya amburadul, maka memang pasar tradisional seperti Pannampu ini harus direvitalisasi,” ucapnya.

Sementara itu Giring pada kesempatan itu juga mengajak para pedagang dan pengunjung memberikan hak suaranya untuk Appi-Rahman. Ia menyebut PSI berada di barisan pemenangan Appi-Rahman bukan tanpa alasan. “Makassar ini kota besar, dibutuhkan pemimpin yang memiliki visi besar ke depan dan bejiwa muda. Itulah sebabnya PSI dan saya pribadi senang dengan adanya calon wali kota seperti Bung Appi ini yang visioner,” terangnya.

Sumber: Rakyatku.com

Facebook Comments
Komentar Facebook