Giring Bilang Bromance, Kaesang soal Rapat Masih Didampingi Ketum Lama: Sudah Kayak Pacaran

 Giring Bilang Bromance, Kaesang soal Rapat Masih Didampingi Ketum Lama: Sudah Kayak Pacaran

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar rapat perdana setelah jabatan Ketua Umum diberikan kepada Kaesang Pangarep. Dalam pertemuan itu, Kaesang masih didampingi Giring Ganesha selaku mantan ketum.

Ditanya mengapa masih didampingi Giring, Kaesang menyebut selama masa kepimpinannya, Giring masih akan memberikan banyak bantuan. Sebab, hubungannya dengan eks vokalis band Nidji itu sudah seperti kekasih atau pacaran.

“Kenapa selalu ada bro Giring di sini, mau gimana pun kami ke depannya akan selalu bekerja bareng, mungkin ke depannya kami bakal selalu berdua. Sudah kayak orang pacaran,” ujar Kaesang, Selasa (26/9/2023).

Mendengar perkataan Kaesang, Giring yang duduk di sebelahnya turut menimpali.

“(Kita) Bromance,” ucapnya.

“Nggak apa-apa lah ya,” sahut Kaesang.

“Nggak apa-apa, yang penting menang,” jawab Giring sambil tertawa.

Ia mengaku tak memandang soal jabatan struktural dan lebih fokus pada menjalankan partai demi mencapai tujuan.

“Kita di sini semua kerja bareng-bareng tanpa melihat jabatan struktural di partai seperti apa. Karena niat kita di sini adalah niat yang baik untuk Indonesia lebih maju ke depannya,” katanya.

Kaesang menyebut agenda utama pertemuan ini adalah perkenalan dirinya dengan para kader partai lambang bunga mawar itu.

Putra sulung Presiden Jokowi itu mengaku belum mengenal banyak para pengurus DPP PSI lantaran baru dilantik sebagai Ketua pada Senin (25/9/2023) lalu. Menurutnya perkenalan adalah yang terpenting karena ia dan para pengurus akan bekerja bersama dalam beberapa tahun ke depan.

“Jadi saya berkenalan satu sama laon biar lebih dekat. Karena mau bagaimana pun setelah ini kita akan bekerjasama, masa saya bekerja dengan orang yang saya nggak tahu namanya,” jelas Kaesang.

Dalam kesempatan itu, Kaesang juga menyebut masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) dari PSI yang harus diselesaikan. Namun, ia tak merinci apa saja PR yang menjadi prioritas.

“PR-nya banyak banget. Ntar dulu ya kalau PR,” pungkasnya.

Facebook Comments
Komentar Facebook