Flash Mob Goyang Gemoy: Giring Ganesha dan Milenial PSI Jatim Berkomitmen Menangkan Prabowo-Gibran

 Flash Mob Goyang Gemoy: Giring Ganesha dan Milenial PSI Jatim Berkomitmen Menangkan Prabowo-Gibran

Ribuan milenial dan Gen Z PSI Jatim siap memenangkan Prabowo-Gibran. Ribuan Gen Z itu menghadiri Flash Mob Gen Z Milenial di Pakuwon Mall, Surabaya.

Ketua PSI Jatim Aan Rochayanto mengatakan flash mob menjadi wadah PSI mengajak seluruh gen Z turut mengawal dan memenangkan Prabowo Gibran di Pilpres 14 Februari.

Aan juga berharap PSI semakin dikenal masyarakat sehingga berpeluang menang dan lolos parliamentary threshold atau ambang batas parlemen semakin tinggi.

“PSI berkomitmen untuk melakukan kampanye damai dan fun untuk membersamai suara generasi Z Kota Surabaya untuk disalurkan dalam Pilpres dan Pileg 2024. Ikut Jokowi pilih PSI,” kata Aan dalam keterangannya, Selasa (30/1/2024).

Aan mengatakan para Gen Z dan milenial tersebut merupakan anggota PSI di Surabaya. Flash mob ini merupakan cara milenial PSI mengampanyekan Prabowo Subianto-Gibran Rakabumning Raka.

Dalam acara flash mob Goyang Gemoy di Atrium Pakuwon Mall Surabaya itu, turut dihadiri Dewan Pembina PSI Giring Ganesha.

Ribuan Gen Z itu merupakan kader dan simpatisan PSI yang hadir turut bernyanyi dan goyang bareng dengan Mantan vokalis Nidji tersebut.

Juga hadir sejumlah caleg PSI tingkat DPRD Kota Kabupaten, Caleg DPRD Provinsi dan Caleg DPR RI dapil Jatim dalam Flash mob goyang gemoy ini. Pengurus DPD PSI di wilayah Jawa Timur juga turut meramaikan acara tersebut.

Yang mengejutkan, ada momen di mana Salah Satu Dewan Direktur PT Pakuwon Jati Tbk Sutandi Purnomosidi tidak sengaja sedang melintas di lokasi tiba-tiba diberi jaket PSI oleh Giring.

Jaket yang dipasangkan oleh Giring yakni jaket PSI berwarna merah bergambar logo bunga mawar dan bertuliskan 15, nomor PSI.

“Jangan lupa datang ke TPS tanggal 14 Februari 2024. Generasi Z Milenial muda mudi harus kontribusi untuk negeri,” kata Sutandi.

Sutandi berharap muda-mudi Gen Z tidak apatis dan turut serta dalam pesta demokrasi.

“Terima kasih kepada Bro Giring Dewan Pembina PSI dan Ketua DPW PSI Jawa Timur serta semua elemen yang turut serta mensukseskan acara Flash mob goyang gemoy,” tandasnya.

Facebook Comments
Komentar Facebook