Giring dan Gen Z PSI Goyang Gemoy di Mal Surabaya, Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

 Giring dan Gen Z PSI Goyang Gemoy di Mal Surabaya, Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesa dan Gen Z PSI menggelar Flash Mob Goyang Gemoy di Atrium Pakuwon Mall Surabaya.

Salah Satu Peserta Flash Mob Widyan Asfarani yang Sekaligus Caleg Muda DPRD Kota Surabaya dapil 4 mengatakan bahwa saat ini mode kampanye yang fun dan fresh sangat cocok untuk menggaet suara generasi muda.

“Dan kampanye dengan flash mob, joget gemoy memang cocok untuk menggaet suara generasi muda. Dan sangat cocok dengan semangat PSI yang santun dan santuy,” ujarnya, ditulis Selasa (30/1/2024).

“Kami dari PSI membersamai suara generasi Z Kota Surabaya untuk sampai menyalurkan hak pilih di pemilu serentak 2024 mendatang,” tegas Widyan.

Ketua PSI Jatim Aan Rochayanto mengapresiasi kegiatan ini. Sekaligus mengajak seluruh Gen Z turut serta mengawal dan menangkan Prabowo Gibran satu putaran pada Pilpres 14 Februari mendatang.

Selain itu, Aan juga berharap PSI semakin dikenal masyarakat sehingga peluang untuk menang dan lolos Parliamentary Threshold atau ambang batas parlemen semakin tinggi.

“PSI Jatim optimis bisa menyumbangkan suara signifikan di Pemilu 2024 yang tinggal hitungan hari ini,” kata Aan.

Hal senada juga disampaikan Bendahara DPW PSI Jatim Liana Kurniawan. Ke depan, acara menarik lainnya akan digelar oleh DPW PSI Jatim untuk meraih simpati masyarakat untuk semakin meyakinkan para pemilih mencoblos PSI.

“Ditunggu saja. Pokoknya akan banyak kejutan yang akan diberikan oleh PSI dalam masa kampanye ini,” ungkapnya.

Diketahui, Dewan Pembina PSI Giring Ganesa memberikan semangat serta meramaikan acara. Tak ayal, ribuan Gen Z yang merupakan kader dan simpatisan PSI yang hadir ikutan nyanyi dan goyang bareng.

Bahkan, Giring juga tak mau ketinggalan ikutan saat sesi flash mob Goyang Gemoy. Dia juga jadi rebutan untuk diajak swafoto.

Facebook Comments
Komentar Facebook