Edit

Kontak Kami

Menunaikan Amanah Para Pahlawan Bangsa

 Menunaikan Amanah Para Pahlawan Bangsa

Hari Pahlawan kali ini memiliki arti tersendiri bagi saya pribadi, juga PSI keseluruhan. Pada November kali ini genap sudah setahun saya resmi mengemban amanah sebagai Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia.

Begitu banyak daerah dan tempat saya kunjungi bersama Bro dan Sis di seluruh penjuru Nusantara. Begitu beragam latar belakang masyarakat yang saya jumpai. Begitu banyak pula Bro dan Sis, dengan tanggung jawab yang mereka sandang, yang memberikan kesan tersendiri di hati saya pribadi.

Cukup banyak pula dari Bro dan Sis tersebut, memiliki rekam jejak membanggakan dan berprestasi di masing-masing bidang yang ditekuni. Bahkan menjelang 2024 kini, para jiwa-jiwa muda berprestasi tersebut terus berdatangan, meneguhkan diri, menaruhkan harapan, untuk bergabung bersama kami, memberi perbaikan nyata dan turut serta hadir kerja untuk rakyat.

Terus Bekerja, Terus Belajar
Sejatinya Hari Pahlawan kita peringati bersama, yaitu sebagai bentuk penghargaan tertinggi dan kesadaran bahwa sebuah perjuangan itu membutuhkan pengorbanan besar dan kekompakan yang solid. Atas kesadaran tersebut pula, Partai Solidaritas Indonesia hadir, memberikan perbaikan, melalui anak-anak muda penerus bangsa yang tulus berjuang dan tinggi jiwa sosialnya.

Bekerja bersama mereka, baik yang lebih muda maupun yang lebih senior dan memiliki segudang pengalaman, membuat saya sadar bahwa dalam perjuangan yang panjang membentang ini, saya juga berkesempatan untuk terus belajar bersama mereka.

Energi positif yang terbangun bersama Bro dan Sis, dari hari ke hari, di setiap lokasi dan kesempatan, begitu berarti dan penuh akan wujud meneladani perjuangan para pahlawan bangsa. Sebuah geliat di dalam diri, yang membuat saya selalu bersemangat untuk terus bekerja, terus belajar, bersama mereka di Partai Solidaritas Indonesia.

Indonesia Optimis
Atas apa yang saya dengar, saya saksikan, saya rasakan dan terus renungkan akan semangat besar anak-anak muda penerus bangsa, saya pun optimis.

Saya optimis, bahwa bangsa Indonesia, negeri kita tercinta, kelak akan memiliki para pemimpin yang menghadirkan kehidupan berbangsa dan bernegara yang sepenuhnya demi kepentingan rakyat.

Baik dalam setahun terakhir, maupun sejak pertama kali bergabung dengan PSI, saya melihat wajah-wajah itu, semangat-semangat tersebut, yang memancarkan jiwa penerus Bapak Jokowi, Gus Dur dan Bung Hatta. Mereka adalah jiwa-jiwa muda, yang tak mempan diajak berkomplot untuk merusak sistem dan keadilan, mereka adalah para penerus yang sepenuhnya demi kepentingan rakyat.

Hari-hari menuju kemenangan total PSI di 2024, membuat saya semakin optimis, bahwa Bro dan Sis tersebut telah dan akan selalu menunaikan amanah para pahlawan bangsa secara bersungguh-sungguh.

Selamat Hari Pahlawan, Bro dan Sis.
Mari, kita lanjutkan keteladanan dan perjuangan itu!

Facebook Comments
Komentar Facebook