Giring Ganesha Ajak Kader PSI Viralkan Rohidin-Rosjonsyah Lewat Medsos

 Giring Ganesha Ajak Kader PSI Viralkan Rohidin-Rosjonsyah Lewat Medsos

Plt Ketum PSI Giring Ganesa mengajak semua kadernya untuk memviralkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Bengkulu Rohidin- Rosjonsyah di media Sosialnya masing-masing.

Saat menyampaikan kata sambutanya Plt Ketum PSI Giring Ganesha menjelaskan kepada Calon Gubernur Bengkulu bahwa PSI ini imagesnya yaitu anak muda, Senin (28/9/2020).

“Dekatkanlah diri kita kepada anak muda yang memang 40% datanya. Tetapi kita belum tahu yang apatisme, cara yang paling simpel untuk mendekati anak muda ini adalah leading back insekyurnya memimpin dengan contoh,” jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa anak muda di Bengkulu harus mendukung kembali Rohidin-Rosjonsyah untuk kembali memimpin Provinsi Bengkulu. Ayo kita viralkan foto-foto Paslon kita Rohidin- Rosjonsyah dimedia sosial kita semua dengan satu waktu dan bersamaan.

“Kekuatan kita itu di udara bro dan sis di sosial media oleh karena itu gunakanlah. Kita share foto-foto pak Rohidin – Rosjonsyah di media sosial kita. Oleh karena itu lewat media sosial ini pak Gubernur harus hadir dimedia sosial media. Kehadiran mereka harus terus ada di media sosial kita sampai tanggal 9 Desembar nanti,” pungkasnya.

Sumber: Tuntasonline.com

Facebook Comments
Komentar Facebook