Edit

Kontak Kami

PSI Papua Barat Optimistis Raih Kursi di DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota, Berikut Ulasannya

 PSI Papua Barat Optimistis Raih Kursi di DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota, Berikut Ulasannya

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Papua Barat targetkan kursi di DPRD tingkat provinsi maupun kabupaten/kota di Papua Barat.

Ketua DPW PSI Papua Barat, Purwanto mengatakan, pada pemilu 2019, PSI tidak memperoleh kursi di DPRD Provinsi maupun kabupaten/kota.

Karena itu, PSI Papua Barat optimistis meraih kursi di DPRD provinsi dan kabupaten/kota.

“Kalau untuk target harus ada ya. Dan kami di PSI Papua Barat juga punya target,” katanya.

Ia menyampaikan, target yang dipasang PSI Papua Barat dalam pileg 2024 mendatang yakni, setiap DPRD baik kabupaten maupun kota di Papua Barat harus memiliki satu kursi.

“Begitu juga dengan di DPRD provinsi kami target satu kursi juga,” ujarnya.

Menurutnya, target yang dipasang tidak berlebihan sebab dari hasil pengamatannya di lapangan, respon warga terhadap PSI sangat bagus.

“Warga di Papua Barat menerima PSI dengan baik. Seperti beberapa waktu lalu kami bersama Ketua Umum PSI Giring Ganesha ke Pulau Mansinam (Manokwari dan Dom (Sorong), sambutan dan respon warga sangat baik,” katanya.

Ia pun berharap, hadirnya PSI Papua Barat, dapat mengubah dunia perpolitikan ke arah yang baik, khususnya di Tanah Papua.

“Ini yang kami harapkan. PSI hadir untuk menyuarakan kaum-kaum tertindas. Agar bisa memperoleh keadilan baik dari sisi kesehatan, pendidikan, keamanan dan ekonomi,” ungkapnya. 

 

Sumber

https://papuabarat.tribunnews.com/2022/09/04/psi-papua-barat-optimistis-raih-kursi-di-dprd-provinsi-dan-kabupatenkota-berikut-ulasannya 

Facebook Comments
Komentar Facebook