Prabowo Tiba di Kantor PSI, Salam Silang dengan Giring dan Grace Natalie

 Prabowo Tiba di Kantor PSI, Salam Silang dengan Giring dan Grace Natalie

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba di kantor DPP PSI. Kedatangan Prabowo disambut langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PSI Giring Ganesha.

Pantauan detikcom di DPP PSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2023), Giring dan jajaran pengurus PSI sudah menunggu kedatangan Prabowo pukul 16.39 WIB. Terlihat Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, Sekjen PSI Isyana Bagoes Oka, hingga Sekretaris Dewan Pembina PSI Raja Juli Antoni.

Prabowo tiba bersama jajaran sekitar pukul 16.54 WIB. Prabowo terlihat mengenakan seragam Gerindra berwarna putih dan celana cokelat.

“Ramai,” kata Prabowo.

“Kalau kata Pak Prabowo ramai kalau ke sini,” timpal Raja Juli.

“Yang menjadi topik pembicaraan soal-soal kebangsaan. Bagaimana kita bisa bekerja sama membangun negara dan bangsa dengan semangat kekeluargaan,” kata Waketum Gerindra Habiburokhman kepada wartawan, Rabu (2/8).

Habiburokhman meyakini partainya dan PSI memiliki cita-cita yang sama. Menurutnya, kedua partai ini juga sefrekuensi dalam menghadapi Pemilu 2024.

“PSI dan Gerindra tentu punya cita-cita yang sama yakni bagaimana cita-cita kemerdekaan yaitu rakyat adil makmur bisa lebih cepat terwujud. Khusus dengan Pemilu 2024 ini kita dalam satu frekuensi kesepahaman agar pemilu tidak diwarnai lagi dengan polarisasi,” ujarnya.

Facebook Comments
Komentar Facebook