Olly Dondokambey dan Steven Kandouw Siap Lanjutkan Keberhasilan Membangun Sulawesi Utara

 Olly Dondokambey dan Steven Kandouw Siap Lanjutkan Keberhasilan Membangun Sulawesi Utara

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha menegaskan semua kader dan simpatisan PSI di Sulawesi Utara wajib ikut serta memenangkan pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw di Pilkada Gubernur 2020. Bukan tanpa alasan, menurut Giring Ganesha, Olly Dondokambey adalah sosok pemimpin teladan, yang kemampuannya terbukti membangun Sulawesi Utara. Bahkan Olly juga dikenal sebagai pemimpin merakyat.

“Makanya, PSI mendukung pak Olly-Steven secara tulus. Ini sungguh-sungguh tanpa menerima mahar politik,” jelas Giring dalam Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) se-Sulawesi Utara di Hotel Sintesa Peninsula, Senin (19/10/2020).

Giring memastikan PSI akan solid dan siap mengerahkan kekuatan penuh dan bekerja sekuat tenaga mengantarkan kemenangan bagi Olly-Steven.

“PSI secara khusus akan mengajak teman-teman pemuda, kalangan milenial, ayo kita semua coblos nomor 3 Olly-Steven pada 9 Desember. PSI harus ikut memastikan Bro Olly melanjutkan keberhasilan,” jelas Giring yang juga telah menyatakan diri sebagai Bakal Calon Presiden 2024.

Giring mengaku respek pada Olly Dondokambey yang selalu memikirkan masyarakat dan kemajuan Sulawesi Utara. “Pak Olly sosok humble, padahal tokoh politik penting nasional. Waktu datang ke kantor PSI kita bertukar pikiran hampir sejam lebih. Saya pikir beliau cuma butuh kertas dukungan ternyata mau menjadi sahabat bagi PSI,” jelasnya.

Sementara Olly Dondokambey mengaku berbahagia, karena dukungan dari PSI menambah kekuatan memenangkan Pilkada Sulut. Terlebih dukungan diberikan sungguh-sungguh, bahkan ditandatangani oleh para anggota pimpinan pusat PSI. “Saya salut dan bangga melihat semangat bro dan sis dari PSI,” kata Olly yang ikut menyapa Giring dengan sebutan bro.

Olly mengungkapkan, pada awalnya sempat berpikir bahwa membangun daerah selama lima tahun sudah cukup. Namun, ternyata kemajuan yang dicapai perlu ditambah dan ditingkatkan lagi. Karena itu, Olly-Steven memberanikan diri maju pada periode kedua agar Sulut yang hebat tambah hebat lagi.

 

Sumber: Berita Manado

Facebook Comments
Komentar Facebook