Edit

Kontak Kami

PSI Sebut 2024 Tetap Ingin Lanjutkan Kinerja Jokowi

 PSI Sebut 2024 Tetap Ingin Lanjutkan Kinerja Jokowi

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mengajak semua pihak berkolaborasi untuk melanjutkan kinerja Presiden Joko Widodo. Hal itu disampaikan dalam penentuan peserta dan nomor urut Pemilu 2024 yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Pemilu 2024 akan menjadi awal kolaborasi untuk melanjutkan kemajuan yang sudah dicapai oleh kerja-kerja yang dilakukan Presiden Joko Widodo,” papar Giring di halaman kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2022).

Ia lantas berharap semua pimpinan partai politik (parpol) untuk mewujudkan pemilu yang demokratis tanpa narasi kebohongan.Giring menyampaikan kontestasi Pemilu 2024 tidak untuk memecah belah, tapi memikirkan kebaikan bangsa ke depan.

“Kita akan membuktikan bahwa kompetisi politik tidak akan menghalangi niat baik kita untuk membangun negeri ini secara bersama-sama,” ungkapnya. Terakhir, Giring ingin semua pihak berkomitmen menjaga kebebasan demokrasi Indonesia. Pasalnya, gelaran pemilu setelah pemerintahan Orde Baru telah memberikan jaminan kebebasan berekspresi dan memilih untuk masyarakat.

Situasi itu, lanjut dia, tak banyak dirasakan oleh masyarakat di negara lain yang belum menjunjung kebebasan demokrasi. “Pemilu demokratis sejak era reformasi yang akan kita gelar tahun depan, akan membuktikan bahwa kita bisa dan akan melanjutkan hal-hal yang luar biasa,” ujarnya.

 

sumber

https://nasional.kompas.com/read/2022/12/15/05513251/psi-sebut-2024-tetap-ingin-lanjutkan-kinerja-jokowi

Facebook Comments
Komentar Facebook