Edit

Kontak Kami

Langkah Kecil dan Harapan Besar Melawan Pandemi

 Langkah Kecil dan Harapan Besar Melawan Pandemi

View this post on Instagram

Di sela kesibukan menjalani tugas partai @psi_id terkait konsolidasi pemenangan pilkada, kami meluangkan waktu mengunjungi beberapa tempat di sana, tetapi kami benar-benar nggak menyangka melihat pulau Dewata yang menjadi kiblat pariwisata bisa menjadi sesepi ini. Semua toko ditutup, tidak ada wisatawan yang berbelanja, atau menikmati pemandangan. Bukan hanya di bidang pariwisata, ini adalah masa sulit bagi kita semua. Namun, jangan patah semangat dan jangan parah harapan. Mari tetap berusaha dan dengan jiwa solidaritas saling membantu sebisa kita. Sekecil apapun langkah yang kita ambil untuk saling membantu, akan menjadi sumbu harapan bagi sesama. Keep the faith. Dengan semangat dan harapan kita bergandengan tangan untuk melewati pandemi ini bersama. God Bless Indonesia ✊🏻🇮🇩

A post shared by Giring Ganesha (@giring) on

Saya dan istri belum lama ini ke Bali.

Di sela kesibukan menjalani tugas Partai Solidaritas Indonesia terkait konsolidasi pemenangan pilkada, kami meluangkan waktu mengunjungi beberapa tempat di sana, tetapi kami benar-benar tidak menyangka melihat pulau Dewata yang menjadi kiblat pariwisata bisa menjadi sesepi ini. Semua toko ditutup, tidak ada wisatawan yang berbelanja, atau menikmati pemandangan. Bukan hanya di bidang pariwisata, ini adalah masa sulit bagi kita semua.

Namun, jangan patah semangat dan jangan parah harapan. Mari tetap berusaha dan dengan jiwa solidaritas saling membantu sebisa kita. Sekecil apapun langkah yang kita ambil untuk saling membantu, akan menjadi sumbu harapan bagi sesama.

Keep the faith.

Dengan semangat dan harapan kita bergandengan tangan untuk melewati pandemi ini bersama.

God Bless Indonesia ✊🏻🇮🇩

Komentar Facebook