Ketum PSI Bro Giring: Safari Tour De Java Ke Indramayu

 Ketum PSI Bro Giring: Safari Tour De Java Ke Indramayu

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bro H Giring Ganesa Djumaryo bersama jajaran Pengurus PSI melakukan Tour De Java. Kali Tour De Java ke Kabupaten Indramayu, Senin (22/3).

Kedatangannya yang kedua kali ini dalam rangka melantik Pengurus DPD PSI Kabupaten Indramayu serta konsolidasi guna persiapan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang,

“Saya sudah dua kali ke Indramayu, karena saya menilai Ketua DPD Indramayu Bro Jun kerjanya maksimal. Saya harapkan Bro Jun bisa masuk ke DPRD atau syukur-syukur ke DPR RI. Intinya sangat terbuka sekali. Kemanapun langkah politik Bro Jun, pasti kita dukung,” Papar Ketua Umum PSI Bro H Giring Ganesha Djumaryo (37) kepada Tim Radar.

Dijelaskan Bro Giring yang juga sebagai Ketua E-Sport Indonesia itu, PSI tidak menerapkan politik mahar dalam dukungan partai ke calon manapun dalam kontestasi pemilu. Sebab dirinya ingin merubah pola lama yang dianut oleh sebagian partai politik yang ada.

“Misalnya ada kader partai yang sudah lama mengurus partainya. Tapi begitu dia maju mencalonkan diri baik di Pilkada atau Pileg, malah disuruh membayar dengan nominal tertentu. Saya tegaskan, jika kader partai PSI Kabupaten Indramayu Bro Jun ingin mencalonkan diri, tidak perlu menyetorkan apa-apa ke DPP,” tegas CEO Start-Up Kincir.com yang mengulas film, game, dan musik tersebut.

Ketua DPW PSI Provinsi Jawa Barat Bro Furqan menjelaskan bahwa sudah 6 bulan terakhir Ketum PSI Bro Giring yang merupakan keturunan wartawan Era Soekarno itu, sudah berkeliling ke 40 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia. Bahkan untuk 1 kotanya bisa 8 titik dengan 8 kegiatan yang berbeda.

“Semoga tagline PSI hadir dan kerja untuk rakyat bisa menginspirasi teman-teman khususnya pemuda dan semuanya baik di Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat, maupun di Indonesia secara umum,” tandas Ketua DPW PSI Provinsi Jawa Barat Bro Furqan.

Sumber: Radar Indramayu

Facebook Comments
Komentar Facebook