Edit

Kontak Kami

Ketua Umum PSI Giring Ganesha Blusukan di Palangkaraya, Cari Simpati Warga Beli Produk UMKM

 Ketua Umum PSI Giring Ganesha Blusukan di Palangkaraya, Cari Simpati Warga Beli Produk UMKM

Giring Ganesha Blusukan di Palangkaraya, dia sudah ambil ancang-ancang di Pesta Demokrasi 2024 untuk menjadi partai pemenang.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini sudah ancang-ancang di Pesta Demokrasi 2024 untuk menjadi partai pemenang.

Ketua Umum PSI, Giring Ganesha dalam kunjunganya di Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng) menyempatkan blusukan dan menyapa warga Kota Cantik. dan membeli produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Eks Vokalis Band Nidji ini berkeliling mengunjungi UMKM di Lapangan Sanaman Mantikei setelah itu menyanyi menghibur masyarakat yang datang.

Bahkan dia tak lupa membeli pentol dengan cara dicucuk dan membeli es di pedagang sekitar lapangan Sanaman Mantikei yang berjualan, layaknya bukan pejabat membaur dengan warga.

“Antusias masyarakat Palangkaraya luar biasa menyambut Partai PSI,” kata Giring Ganesha kepada Tribunkalteng.com, Jumat (19/8/2022).

Partai yang berlogo tangan menggenggam mawar putih itu pada Pemilihan Legistatif 2019 gagal memenuhi ambang batas minimal 4 persen suara nasional untuk bisa masuk ke DPR RI.

Namun pada kali ini, Giring Ganesha meminta restu kepada masyarakat Kalteng agar dapat mewakili masyarakat Kalteng di Parlemen DPR RI. Melalui slogan yang diserukan politik tanpa mahar, kerja untuk rakyat dan anti korupsi.

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk mensejahterakan masyarakat, memperbaiki pendidikan, kesehatan dan infrastruktur di Kalteng,” jelasnya.

Selain itu, Giring Ganesha diwakili Ketua PSI Kalteng, Pancani Gandrung mengungkapkan akan terus mengusahakan lapangan pekerjaan dan membuka industri kreatif.

Pancani Gandrung perempuan juga menuturkan jika PSI di Kalteng memberi warna yang berbeda di kanca politik. Dimana kadernya ditanamkan melayani masyarakat tanpa kepentingan pribadi.

“PSI hadir di Kalteng berbeda dari yang lain. Kami mempunyai prinsip-prinsip kadernya yang menjadi anggota dewan murni melayani masyarakat, bukan membuat keuntungan diri sendiri,” tegas Pancani Gandrung.

 

Sumber

https://wwwkalteng.tribunnews.com/amp/2022/08/19/ketua-psi-giring-ganesha-blusukan-di-palangkaraya-cari-simpatik-warga-kalteng-beli-produk-umkm

Facebook Comments
Komentar Facebook