Joune Ganda dan Kevin W Lotulung Adalah Solusi untuk Minahasa Utara

 Joune Ganda dan Kevin W Lotulung Adalah Solusi untuk Minahasa Utara

Giring Ganesha menginstruksikan seluruh kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), untuk memenangkan pasangan calon Joune Ganda-Kevin W Lotulung pada Pilkada Minut.

Giring yang mendatangi JG Center di Minut bersama dengan Ketua PSI Sulawesi Utara, Melky Pangemanan, mengatakan jika pasangan calon nomor urut dua ini adalah jawaban untuk masyarakat Minut yang rindu pemimpin yang berbuat untuk perkembangan daerah dan masyarakat. “Perlu juga dicatat, PSI selalu mendukung pasangan calon yang memiliki visi yang baik dan tentunya milenial,” kata Giring.

Lanjut dikatakan Giring yang kini menjabat Pelaksana Tugas Ketua Umum PSI ini, visi dan misi dari pasangan calon Joune Ganda-Kevin Lotulung juga sangat baik, terutama terkait dengan kebutuhan masyarakat termasuk menguatkan UMKM dan pemberian insentif dari pemerintah.

“Kita tunjukkan jika milenial itu punya program yang baik untuk masyarakat,” kata Giring.

Dalam kesempatan tersebut, Giring juga menyampaikan jika PSI mendukung pasangan calon Olly Dondokambey-Steven Kandou untuk Pilkada Sulut, sehingga jika dimenangkan, maka sinergitas yang akan terjadi antara pimpinan di Minut dan juga di Provinsi akan benar-benar baik.

“Joune dan Kevin solusi bagi Minahasa Utara. Sinergitas bersama Olly-Steven di pemerintahan provinsi, akan mampu membawa Minahasa Utara menjadi hebat. Pasangan paripurna yang akan menjawab harapan publik untuk Minut yang jauh lebih baik,” kata Giring kembali.

 

Sumber: Kumparan.com

Facebook Comments
Komentar Facebook