Edit

Kontak Kami

Giring PSI Siap Bantu UMKM di Masa Perpanjangan PPKM Darurat, Ini Syaratnya

 Giring PSI Siap Bantu UMKM di Masa Perpanjangan PPKM Darurat, Ini Syaratnya

Giring PSI ikut merespons kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang diperpanjang hingga 25 Juli 2021. Dirinya berniat membantu usaha masyarakat yang terdampak karena adanya kebijakan itu.

Hal ini diketahui dari akun Instagram Giring. Bersama sang istri, Cynthia Ganesha, dia siap bantu promosikan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di wilayah Jakarta yang produknya dijual secara online dari 21 Juli hingga 26 Juli 2021.

“Kami akan “BELI” dan “PROMOSIKAN” produknya di IG saya dan Cynthia. Semoga hal kecil ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu usaha teman teman,” tulis Giring, dikutip pada Rabu (21/7/2021).

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Giring Ganesha (@giring)


Dalam unggahan itu, tertulis ketentuan dan tahapan untuk UMKM yang ingin mengikuti penawaran Giring dan Cynthia ini. Penawaran ini hanya berlaku untuk UMKM wilayah Jakarta.

Pemilik usaha diminta mengirim profil Instagramnya ke akun @miftaajn. Setelah ditelaah satu per satu, Giring dan Cynthia siap membeli produk dan mempromosikannya lewat akun Instagram mereka.

“Kami akan beli produk kalian dan akan kami revuew + promosikan produknya di IG kami masing-masing,” tulis keterangan yang tercantum.

Unggahan ini menuai komentar positif dari netizen. Banyak yang mendukung kebaikan Giring dan istri menawarkan bantuan kepada masyarakat yang kesulitan di tengah masa PPKM.

“Subhanallah semoga menjadi amal ibadah dan manfaat buat yang menbutuhkan,” komentar seorang netizen.

“Luar biasa bro, barokah,” komentar netizen lainnya.

Sumber: IDXChannel.com

Komentar Facebook