Edit

Kontak Kami

Usung Ganjar-Yeni Wahid, Giring Minta Relawan Solid

 Usung Ganjar-Yeni Wahid, Giring Minta Relawan Solid

Barikade Santri Solidaritas Kendal atau Basoka mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Yeni Wahid untuk maju dalam bursa calon presiden dan wakil presiden. Pasangan ini mendapat dukungan dari Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha.

Saat memberikan arahan kepada relawan Ganjar-Yeni di Kopi Senthet, Minggu 9 oktober 2022 malam,mantan vokalis Nidji ini menjelaskan ketika Joko Widodo maju kembali dan berpasangan dengan Ma’ruf Amin, PSI ikut mengantarkan sampai depan pintu istana . “Ini artinya PSI dalam mengambil sikap tidak sembarangan, sehingga diharapkan Ganjar-Yeni ini bisa jadi pasangan calon presiden dan wakil presiden mendatang,” katanya.

Giring optimis, semua yang jadi relawan Ganjar-Yeni siap mengantarkan menjadi presiden, bahkan juga akan membuat kejutan sehingga para santri Gusdurian semakin mantap dan semakin solid dalam mendukung pasangan ini.
Mengapa memilih Ganjar-Yeni, Giring mengatakan keduanya merupakan sosok yang nasionalis dan agamis. Sehingga dengan kolaborasi pasangan ini pihaknya siap mengantarkan sampai pintu istana.

Koordinator relawan Ganjar-Yeni, Paox Iben menuturkan, semua santri dari berbagai kelompok termasuk Gusdurian sudah menyatakan akan mendukung pasangan ini. “Terkait dengan kendaraan politik yang bakal mengusung pasangan Ganjar-Yeni, itu urusannya para politisi dan partai politik” tegasnya.

Tugasnya hanya sebagai relawan memberikan dukungan penuh dan mengajak masyarakat yang lain untuk ikut memberikan dukungannya. Ketua Basoka, Budiawan mengatakan sebelumnya relawan Ganjar-Yeni melakukan pawai becak keliling kota Kendal untuk mengenalkan pasangan Ganjar-Yeni sebagai capres dan cawapres.

 

sumber

https://www.ayosemarang.com/semarang-raya/pr-775140410/usung-ganjar-yeni-wahid-giring-minta-relawan-solid

Facebook Comments
Komentar Facebook